Jelang Endemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 11. Gratis!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Mau seru-seruan bareng nonton The International di Ligagame? Siapa yang tahun lalu dateng Pubstomp TI 10? Setelah sukses menggelar Pubstomp pertama di masa pandemi, Ligagame kembali menggelar Pubstomp dalam rangka menyambut The International, turnamen paling bergengsi Dota 2 .

The International merupakan turnamen penutup dari Dota Pro Circuit Setelah babak Last Chance Qualifier, Group Stage dan Main Event playoff, tersisa empat tim yang akan berlaga memperebutkan Aegis of Champions.

Bacaan Lainnya

Nah, buat kalian yang ingin merasakan serunya bareng-bareng nonton grand final TI 11, ada berita gembira karena kalian bisa ikut acara Pubstomps secara GRATIS! Eits, tenang, meski gratis, di venue nant teta ad jamuan welcome drinks juga buat kalian. So, segera daftar pada link di bawah ya!

Tanggal : 30 Oktober 2022
Waktu : 10.00 WIB (Open gate)
Venue : Ligagame Esports Arena, Jl. Daan Mogot No.51, Jakarta Barat
Daftar : bit.ly/PUBSTOMPTILIGAGAME

Well, buat ligagamers yang mau dateng, hanya perlu mentaati standar prokes untuk keramaian :

    Vaksin

    Peserta harus sudah terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

    Wajib menaati protokol kesehatan 3M selama berada di lokasi

So, segera daftarkan dirimu karena tempat terbatas ya. See you soon di Pubstomp Grand Final TI 11 di Ligagame Esports Arena, home of Dota 2 Indonesia!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Ritual Cukur Botak di The International dan Faktanya di TI11

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait