Jauhi Penipuan! Gunakan Aplikasi Pinjaman Credit Pandai Dengan Arif

  • Whatsapp

Pinjaman Credit Pandai yang telah terkenal di semua Indonesia memang memberikan banyak keringanan untuk keuangan warga.

Sayang, keringanan pinjaman Credit Pandai kerap disalahpergunakan oleh faksi tidak bertanggungjawab untuk lakukan tindak penipuan.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu kamu perlu tahu langkah manfaatkan pinjaman Credit Pandai secara nyaman dan aman untuk menghindar rugi, khususnya karena penipuan.

1. Saat Proses Register

Saat mendaftarkan di aplikasi Credit Pandai, kamu akan lewat beberapa tahapan, seperti isi data diri, ambil photo individu sampai klarifikasi account.

Pada proses ini, Credit Pandai akan mengirim SMS code klarifikasi yang perlu kamu input dalam aplikasi. Code ini TIDAK BOLEH dibagi ke siapa saja untuk argumen keamanan.

Selainnya code itu, kamu disarankan tidak untuk membagi sandi ke siapa saja.
Credit Pandai tak pernah minta untuk mengirim data diri seperti sandi dan code klarifikasi account.

2. Saat Pengajuan Pinjaman

Mekanisme Credit Pandai akan memandang profile masing-masing pemakai untuk kelaikan memperoleh pinjaman. Oleh karena itu, ada pemakai yang mendapatkan pencairan cepat, ada yang perlu menanti di dalam 1×24 jam.
Saat menanti proses ini, kamu disarankan untuk bersabar sampai uang cair ke rekening.

Sejauh ini yang kerap dilaksanakan peminjam ialah menanyakan langsung di account sosial media Credit Pandai dengan mengatakan beberapa info individu, seperti no rekening dan no ponsel.
Ini tidak disarankan karena data personal itu bisa jadi dipakai oleh faksi yang tidak bertanggungjawab.

Seharusnya, bila kamu mempunyai pertanyaan, protes atau anjuran berkenaan service Credit Pandai, berikan lewat DM ke account sah Credit Pandai.

3. Saat Pembayaran Bill

Bila kamu telah ajukan pinjaman dan akan bayar bill, ingat selalu untuk bayar sama sesuai langkah yang disarankan.

Pembayaran pinjaman Credit Pandai dapat dilaksanakan lewat transfer virtual akun bank BNI, BRI, BCA, Berdikari, dan pembayaran melalui Alfamart.

Kamu perlu waspada saat proses pembayaran. Tidak boleh yakin dengan telephone atau SMS yang mengatasdirikan Credit Pandai tetapi memberikan rekening individu untuk pembayaran!

Credit Pandai TIDAK PERNAH minta pembayaran lewat REKENING PRIBADI. Semua info bill dan pembayaran bisa disaksikan pada aplikasi.

AKUN RESMI KREDIT PINTAR
Facebook: Credit Pandai
Twitter: @KreditPintar
Instagram: kreditpintar
E-mail CS: cs@kreditpintar.com
No telpon sah: (021) 29651278

Jauhi berbicara dengan account yang mengatasdirikan Credit Pandai dan minta Sahabat Pandai untuk mentransfer beberapa uang ke nomor rekening individu.

Photo: suaranasional.com/Aplikasi Credit Pandai (IST)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *