Jadwal MPL S10 Jumat 19 Agustus, Ada Pertempuran Dua Tim Papan Atas

  • Whatsapp

cocotekno.com – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL S10) babak Regular Season kembali digelar hari ini, Jumat (19/8/2022). RRQ Hoshi yang berada di puncak klasemen akan bertanding sore hari nanti.

Jadwal MPL S10 hari ini memasuki pekan kedua dari total delapan pekan. Sama seperti pekan sebelumnya, jadwal MPL S10 pekan kedua ini terdiri dari tujuh pertandingan yang akan digelar di tiga hari yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Pertandingan MPL S10 hari ini akan mempertemukan Aura Fire dan Onic Esports yang akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Kedua tim ini berada di posisi atas klasemen MPL S10 pekan pertama, di mana Onic Esports menempati urutan kedua dan Aura Fire di tangga nomor tiga.

Masih di hari yang sama, penonton juga dapat menyaksikan pertempuran Alter Ego melawan Rebellion Zion di babak kedua yang bakal dilaksanakan pukul 17.30 WIB.

Rebellion Zion sendiri saat ini masih berada di dasar klasemen sementara. Pertandingan MPL S10 hari ini akan menjadi kesempatan untuk merangkak naik ke klasemen tengah.

Semua pertandingan MPL S10 bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official melalui tautan berikut ini.

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berkompetisi di ajang MPL S10 akan bertarung menggunakan format pertandingan tiga game terbaik alias Best of 3 (Best of 3).

Dengan demikian, setiap tim harus meraih kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal MPL S10 hari ini, Jumat (19/8/2022), sebagaimana dihimpun KompasTekno dari https://cocotekno.com resmi MPL ID.

Jadwal MPL S10 Jumat, 19 Agustus 2022

Aura Fire vs Onic Esports – 15.00 WIB.Alter Ego vs Rebellion Zion – 17.30 WIB.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait