Jadi Salah Satu Organisasi Esports Terbesar, AP: RRQ Tidak Akan Ada Jika Tanpa Dota 2

  • Whatsapp

cocotekno.com – Rex Regum Qeon atau sering kita sebut dengan RRQ ini punya sejarah panjang, yang rupanya diawali dari keinginan para founder hadir di TI Dota 2.

Berawal dari hobi dan komunitas, RRQ dibentuk untuk meningkatkan esports di Indonesia. Pada awal pembentukan divisi, RRQ memutuskan untuk terjun di dunia kompetitif game besutan Valve.

Bacaan Lainnya

Walaupun tidak sujses seperti divisi lainnya dan harus dibubarkan pada pertengahan tahun 2019, AP mengungkapkan jika RRQ tidak akan ada jika tanpa Dota 2.

Pendiri mereka Andrian Pauline (AP) adalah sosok penting untuk tim RRQ yang telah membawa segudang prestasi baik tingkat nasional maupun Internasional.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait