Ingin Game-nya Dikenal Lebih Luas, Noctua Games Gandeng EVOS Esports

  • Whatsapp

cocotekno.com – EVOS Esports secara resmi mengumumkan kerja sama dan kolaborasi dengan perusahaan gaming publishing Noctua Games. Noctua Games adalah perusahaan yang telah berdiri sejak 2020 dengan membawa misi memberikan pengalaman game mobile epic untuk publik.

Momen kerja sama ini menjadi ajang perdana bagi EVOS dan Noctua Games untuk saling memperkenalkan beberapa produk game yang dapat menjangkau target audiens muda yang memiliki ketertarikan pada game bergenre RPG.

Bacaan Lainnya

Menanggapi pengumuman kolaborasi ini Haekhel Fachrialdy, Vice President Noctua Games mengatakan “Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik. Kedepannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan EVOS.

Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa game yang dapat dinikmati oleh publik seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang paling terbaru adalah Saint Seiya: Legend of Justice. Publik dapat mengunduh aplikasi game dari Noctua Games ini dengan mengunjungi https://cocotekno.com resmi dari Noctua Games di www.noctuagames.com

Mohammad Refie Fakhreno sebagai Head of Esports Perfomance EVOS Esports juga menambahkan “Melalui Kolaborasi strategis ini, dari EVOS Esports berharap untuk para players, talent dan khususnya EVOS Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan game baru yang dihadirkan oleh Noctua Games.”

“Adapun kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games,” pungkas Refie.

Kerja sama antara EVOS Esports dan Noctua Games telah diimplementasi melalui berbagai kegiatan promosi yang melibatkan Brand Ambassador EVOS, Pemain Profesional serta komunitas EVOS Esports.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait