Hore! Top-up Tower of Fantasy Sekarang Bisa di UniPin! Online atau me Minimart

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jakarta — Tower of Fantasy, game RPG dari Hotta Studios telah resmi rilis di Indonesia. Untuk menambah pengalaman menyenangkan saat gamers menjelajah planet Aida, pada September 2022 UniPin secara resmi menghadirkan Tower of Fantasy sebagai salah satu pilihan produk di unipin.com. Kini, gamers bisa top-up Dark Crystal langsung di website UniPin.

Tower of Fantasy adalah game open-world MMORPG yang dapat dimainkan di PC dan mobile. Mata uang premium di dalam game ini bernama Dark Crystals, yaitu batuan kubik berwarna hitam yang dapat diperoleh dengan melakukan farming atau dengan top-up di unipin.com. Gamers hanya perlu memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran yang diinginkan, kemudian memilih nominal Dark Crystals yang akan didapatkan.

Bacaan Lainnya

Top-up Dark Crystals dapat dilakukan online menggunakan pembayaran ewallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA, QRIS; serta secara offline di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Tidak hanya di Indonesia, top-up Dark Crystals di unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina.
Oktober ini, Tower of Fantasy akan melakukan update patch Ver. 2.0 Vera Expansion dan menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game-nya. Akan ada tampilan peta baru yaitu Desert dan Mirroria, karakter baru bernama Ruby, beberapa mode baru, puzzle, juga fitur-fitur in-game baru lainnya. Mainkan terus Tower of Fantasy, jelajahi planet Aida, temukan teman-teman baru, dan lengkapi pengalaman bermain dengan top-up Dark Crystals di unipin.com

Seluruh detail informasi terkait Tower of Fantasy di UniPin dapat diakses secara resmi pada https://cocotekno.com www.unipin.com dan akun Instagram @unipinindonesia.
Tentang UniPin
UniPin (Universal Pin) adalah penyedia layanan hiburan digital terdepan dengan pengalaman lebih dari 11 tahun dan 18,7 juta pengguna aktif di 32 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credit) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Jalin Kolaborasi, UniPin dan Purwadhika Bagikan Beasiswa Pendidikan IT Gratis!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait