Hero Yang Paling Sering Dipilih di TI11, Bisa Dipakai MMR!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Tahap Grup untuk TI11 telah berakhir dan saatnya untuk menyajikan meta baru! Sepanjang empat hari Group Stage Phase, total 183 pertandingan dimainkan. Kita tentu saja memiliki pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana keseluruhan meta di akhir TI11. Sejauh ini, Enigma adalah hero yang paling ditakuti, Marci adalah hero yang paling banyak diperebutkan, dan delapan hero lagi tidak tersentuh. Mari selami statistik lebih dalam!

1. Marci

Bacaan Lainnya

Hero ini memang sudah sering kita lihat bahkan dari Regional Qualifiers berlangsung. Bisa bermain di 4 role sekaligus, hero ini menjadi salah satu hero yang paling sering dipilih di fase awal draft yang dapat menyebabkan tim musuh bingung. Walaupun sempat di nerf di patch sebelumnya, kemampuan Marci untuk menjadi hero yang kuat masih sangat terpenuhi.

Marci juga memiliki build yang sangat fleksibel. Hero ini dapat digunakan sebagai damage dealer, maupun tank. Dengan membeli item-item tertentu, hero ini menjadi salah satu hero dengan burst physical damage terbesar yang ada didalam game.

2. Shadow Fiend

Hero ini baru-baru saja menjadi pilihan para tim profesional dikarenakan dapat dimainkan sebagai midlane, maupun hard carry. Penggunaan Shadow Fiend kian ramai ketika Valve memutuskan untuk memberikan buff kepada hero ini. Sempat ditinggalkan beberapa waktu lalu, akhirnnya Shadow Fiend menjadi salah satu tujuan pick utama para tim profesionnal yang ada di TI11.

Walaupun sedikit agak squishy, tetapi jika kamu memainkan hero ini dengan positioning dan itemisasi yang tepat, hero ini akan menjadi mimpi buruk untuk tim lawan. Belilah Black King Bar diawal pertandingan, dan kamu akan memenangkan seluruh game mu dengan sangat mudah!

3. Undying

Hero zombie satu ini memang masih dipilih menjadi senjata utama para tim di The International mengingat kemampuannya yang dapat membuat suatu teamfight menjadi kacau dikarenakan Tombstone nya. Hero ini juga dapat ditempatkan sebagai berbagai role, seperti hard carry, support maupun soft support.

Pemilihan Undying di The International terbilang sangat sering dikarenakan skill heal dan damage burstnya yang amat sangat kuat di laning stage sampai mid stage. Walaupun demikian, kamu memerlukan beberapa item penting yang dapat menunjang hero ini menjadi hero yang sangat mematikan.

Dari ketiga hero diatas, kira kira hero mana yang akan kamu gunakan di MMR selanjutnya? Yuk komen dibawah! Stay grind, stay green!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait