HBO Max: 10 Film Horor Terbaik untuk Ditonton di Bulan Oktober

  • Whatsapp

Oktober telah tiba, jadi Anda mungkin ingin menakut-nakuti diri sendiri dengan beberapa film horor yang hebat. Dan jika Anda seorang HBO Max pelanggan, Anda memiliki akses ke pilihan film menyeramkan, seram, mengerikan, dan kotor yang luar biasa yang dapat Anda tonton kapan pun. Film horor terbaik di HBO Max berkisar dari film klasik bersertifikat seperti The Shining dan A Nightmare on Elm Street hingga entri terbaru seperti The Night House dan The Witch.

Berikut adalah kisah yang harus Anda luangkan di HBO Max. Semua film ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan atau lebih baik, menurut Metacritic.

Bacaan Lainnya

Brooke Palmer

Ketika adaptasi novel klasik Stephen King ini diputar di bioskop pada tahun 2017, penonton bioskop seperti saya melihat dua kali saluran air badai dan balon merah yang menakutkan. Dengan pemeran anak-anak pemberani dan banyak hati, itu membuat kasus yang menarik untuk cerita-cerita masa depan yang lebih supernatural. Dan kasus yang kuat melawan badut.

Film Libra

Penghapus (1977)

Film panjang pertama David Lynch akan membuat Anda merasa seperti berada dalam mimpi buruk yang aneh. Film horor hitam-putih berdurasi 90 menit ini dikemas dengan suara dan gambar yang aneh, dan hasilnya sangat menakutkan. Jangan biarkan saya memulai tentang “bayi” karakter utama yang aneh dan tampak seperti dunia lain (yang anehnya masih agak lucu?). Ada pesan tentang pria dan orang tua di sini, tetapi mengesampingkan gambaran yang lebih besar, dunia surealis Eraserhead benar-benar patut dikunjungi.

Tangkapan layar video oleh Leslie Katz/CNET

Pengusir setan (1973)

Sekarang Universal sedang mengerjakan bukan hanya satu, tetapi tiga film Exorcist baru, saatnya untuk mengingat kembali peristiwa mengerikan dari film aslinya. Ellen Burstyn berperan sebagai ibu dari anak perempuan berusia 12 tahun yang kesurupan yang meminta bantuan seorang pendeta. Film yang benar-benar menakutkan ini juga memenangkan Oscar untuk skenario adaptasi terbaik.

Gambar Warner Bros

Yang Bersinar (1980)

Jika Anda masih mencari film horor, Anda tidak bisa salah dengan The Shining, film luar biasa yang disutradarai oleh Stanley Kubrick yang dibintangi oleh Jack Nicholson dan Shelley Duvall. Dalam adaptasi novel Stephen King ini, seorang penulis (Nicholson) yang tinggal di hotel terpencil bersama keluarganya menunjukkan beberapa perubahan perilaku yang mengganggu. Yang satu ini benar-benar akan memuaskan hasrat horor Anda.

Tangkapan layar video oleh Meara Isenberg/CNET

Rumah Malam (2020)

Suka film horor psikologis? Tunggu sampai film ini datang mengetuk. The Night House menampung seorang wanita (Rebecca Hall) yang berduka setelah kematian suaminya. Saat dia mengungkap misteri kelam, dia mulai mempertanyakan apa yang dia pikir dia ketahui tentang pernikahannya. Film menghantui ini menonjol dalam portofolio horor HBO Max.

Tangkapan layar oleh CNET

Sang Penyihir (2015)

Film horor sejarah ini cukup banyak menjamin mimpi buruk. Film yang mengganggu ini berpusat pada sebuah keluarga di New England 1630-an dan menandai debut film Anya Taylor-Joy. Selama film 90 menit, hal-hal aneh dan mengejutkan terjadi pada seorang petani, istri dan lima anak mereka yang telah pindah ke daerah terpencil di tepi hutan.

Gerbang Singa

Psikopat Amerika (2000)

Jika Anda belum diperkenalkan dengan bankir investasi yang rapi Patrick Bateman, inilah saatnya untuk mengeluarkan kartu nama Anda dan berkenalan. Unsur-unsur komedi gelap, thriller dan horor yang ditampilkan dalam film ini, sebuah sindiran akhir 80-an ekses yang dibintangi Christian Bale sebagai profesional muda kaya dengan hobi membunuh. Saksikan adegan berlumuran darah dan penampilan penuh komitmen dari Bale.

Gambar Lampu Sorot Rubah

28 Hari Kemudian (2002)

Dalam 28 Days Later, protagonis Jim (pra-Peaky Blinders Cillian Murphy) bangun dari koma untuk menemukan dunia telah melalui goncangan yang mengerikan. Ini mirip dengan awal dari kisah pasca-apokaliptik lainnya, The Walking Dead, kecuali alih-alih kenyataan yang melibatkan zombie yang bergerak lambat, film ini menampilkan manusia yang terinfeksi virus yang cepat dan penuh dengan kemarahan. Ya, Rick Grimes melakukannya dengan mudah. Disutradarai oleh Danny Boyle (Trainspotting, Slumdog Millionaire), film horor menegangkan ini wajib ditonton.

Warner Bros.

Mimpi Buruk di Jalan Elm (1984)

Slasher ikonik A Nightmare on Elm Street sedang streaming di HBO Max bersama dengan sebagian besar sekuelnya, jadi maraton mungkin perlu dilakukan. Film pertama mengikuti remaja Nancy Thompson dan teman-temannya yang mulai bermimpi tentang pria yang sama – seorang penjahat yang memakai sweter yang cacat yang memegang pisau di satu tangan. Dapatkan pesta Anda, dan semoga berhasil mencoba tidur malam ini.

Tangkapan layar video oleh Bonnie Burton/CNET

Malam Orang Mati (1968)

Film horor pertama George Romero adalah rekomendasi yang mudah. Sekelompok orang yang selamat berlindung di sebuah rumah sementara anggota undead berkerumun di luar. Film berpengaruh sering dianggap sebagai film zombie modern pertama, dan meskipun mungkin tidak menawarkan ketakutan tingkat Freddy Krueger, Anda akan tertarik oleh karakter di pusat ceritanya. Anda akan ingin membiarkan pintu terbuka untuk yang satu ini (tetapi dalam kasus kiamat yang sebenarnya, tetap sangat, sangat tertutup).

Pos terkait