Hasil Playoff MPL ID S10: Alter Ego Gugur Kalah Dramatis dari Aura Fire

  • Whatsapp

cocotekno.com – Duel sengit tersaji di match pertama Playoff MPL ID Season 10 antara Alter Ego vs Aura Fire, Rabu (19/10). Sempat unggul 2-1, Alter Ego tersingkir secara dramatis2-3 di tangan Aura Fire.

MPL ID Season 10 akhirnya memulai babak playoff dengan dua partai play-ins. Dua tim yang menang akan lanjut, sedangkan tim yang kalah akan gugur dari babak playoff. Alter Ego menjadi kontestan pertama yang gugur di babak playoff MPL ID Season 10 usai tunduk dari Aura Fire. Saat berita ini diturunkan, laga Bigetron vs Rebellion baru memulai game pertama. Berikut rangkuman matchday playoff MPL ID Season 10 matchday 1.

Bacaan Lainnya

Alter Ego Vs AURA Fire
Alter Ego : Pai, Celiboy, Udil, LeoMurphy, dan Nino.
Aura Fire : Kabuki, God1va, Facehugger, High, dan Fluffy.

Game 1

AURA Fire menunjukkan keunggulan meta dan strategi. Facehugger, Kabuki dkk bermain rapi kemudian lebih agresif setelah berhasil pick-off heri Alter Ego. Tim “naga merah” terus mendominasi bahkan AE kesulitan untuk bisa menumbangkan hero lawan, tertinggal 0-10 di papn skor kill. AURA akhirnya snowballing dan membungkus kemenangan di menit 13.

Di game kedua, Alter Ego berhasil bangkit, menumbangkan Aura Fire dan menyamakan skor 1-1. Saling balas, giliran Alter Ego yang memenangkan game ke-3. Aura Fire yang berada di bawah tekanan, menunjukkan ketenangan dan stamina serta vairaisi strategi. Kombinasi Kabuki dan Facehugger membaca map dan timing membawa Aura Fire merebut game keempat dan memaksa laga hingga game terakhir BO-5.

Alter Ego ke game 5 dengan memenangkan game ke-4. Di game ke-5 sekaligus penentuan, Aura Fire berhasil comeback, usai dominasi Alter Ego di early game.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Bagikan Lokasi M4 Mobile Legends di Jakarta dan Harga Tiket Early Bird

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait