Hasil MPL ID S10Playoff: Aura Fire vs Bigetron Alpha, Kombo Maut High-Kabuki Tidurkan Robot Merah

  • Whatsapp

cocotekno.com – Aura Fire maju ketiga besar playoff MPL ID Season 10 usai menundukkan Bigetron Alpa dengan skor 3-0, Jumat (21/10) di Jiexpo Hall. Penonton yang hadir di venue MPL Playoff Hall maupun fans yang menyaksikan siaran live streaming terbawa dalam duel sengit antara tim berjuluk Naga Merah dan Robot Merah.

Aura Fire: HIGH, God1va, Kabuki, Facehugger, Fluffy

Bacaan Lainnya

Bigetron Alpha: Markyy, Kyy, Xorizo, Maxx, Morenoo

BTR Rippo tampaknya kembali absen pada laga playoff. Tapi yang pasti, ia hadir di lokasi memberi dukungan kepada rekan setim bersama para fans.

Di game pertama, kedua tim bermain sama kuat hingga mid-game, dimana skor kill imbang 12-12. Aura Fire berhasil merebut momentum dan end game di menit 18.

Di game kedua, laga bahkan berlangsung cukup panjang. Setelah pertempuran bolak-balik, Kabuki menjadi pahlawan Aura Fire, seorang diri menghancurkan inhibitor lawan di menit 33.

Aura Fire diliputi asa dan percaya diri, tim Naga Merah seakan membumbung tinggi sementara pasukan Robot Merah seakan kehilangan setrum daya. Hal ini terlihat di game ketiga. Aura Fire berhasil unggul objective di early game, menjaga koordinasi dan konsentrasi. God1va dkk agaknya tak mau tergelincir seperti di laga sebelumnya terkena reverse sweep oleh RRQ Hoshi.
Semakin unggul jumlah skor dan gold di mid game, Kabuki dan High ditopang Facehugger akhirnya snowballing bersama lord pertama hingga menguasai base Bigetron di menit 13 sekaligus memastikan kemenangan 3-0.

Aura Fire tiba di slot final lower bracket, menantikan tim yang kalah pada laga Royal Derby antara ONIC ID vs RRQ Hoshi yang akan bertanding malam ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Hasil Playoff MPL ID S10: Alter Ego Gugur Kalah Dramatis dari Aura Fire

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait