Hasil Captain’s Draft MPLI 2022, Empat Tim Indonesia Baku Hantam di Putaran Pertama

  • Whatsapp

cocotekno.com – 20 tim MPL terbaik dari wilayah SEA akan berlaga di ONE Esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Invitational (MPLI) 2022. Bracket turnamen pun telah diumumkan setelah hasil Captain’s Draft pada Jumat (28/10).

MPLI 2022 secara resmi akan dimulai pada 2 November hingga puncaknya grand final pada 6 November memperebutkan total hadiah $100,000 USD. Indonesia menjadi kontributor terbanyak dengan delapan tim MPL ID , disusul Filipina enam tim, Malaysia tiga tim, Singapura dua tim dan Myanmar satu wakil.

Bacaan Lainnya

16 tim akan berlaga di putaran pertama sedangkan juara setiap regional Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan langsung masuk ke slot Perempat Final. Turnamen menggunakan format single-elimination, artinya tidak ada kesempatan kedua bagi tim yang kalah.

Sama seperti musim lalu, penentuan bracket dilakukan dengan sistem Captain’s Draft. Empat pelatih tim juara MPL dari Filipina, Indonesia, Singapura, dan Malaysia telah menyusun tim mana yang akan saling berhadapan di putaran pertama.

Pelatih Blacklist International Kristoffer Ed “BON CHAN” Ricaplaza memilih Orange Esports melawan Burn x Flash dan RRQ Sena melawan Geek Fam.
Pelatih tim HAQ Khairul “Pabz” Azman memilih Omega Esports melawan RSG PH dan Alter Ego Melawan Rebellion Zion.
Pelatih ONIC Esports Ahmad “Mars” Marsam merancang EVOS Legends melawan ECHO dan Bren Esports melawan Bigetron Alpha.
Pelatih RSG SG Dolly “SaintDeLucaz” Pelo memilih Slate Esports melawan Todak dan ONIC PH melawan Aura Fire.

Bracket Turnamen MPLI 2022

Empat tim MPL Indonesia sudah harus bertemu dan baku hantam di putaran pertama yakni: RRQ Sena vs Geek Fam dan Alter Ego vs Rebellion Zion. Sementara Aura Fire akan menjajal ONC PH, Bigetron jumpa BREN dan Evos Legends menghadapi ECHO.

Tim akan bersaing dalam seri Eliminasi Tunggal BO3 untuk semua pertandingan kecuali final. Grand final akan mempertandingkan dua tim teratas dalam seri BO5 untuk menentukan juara MPLI tahun ini.

Well, sebagai info, Indonesia punya rekor sempurna menjadi juara bertahan sejak ajang ini digelar pertama kali. Yup! RRQ Hoshi menjadi juara di 2019 diikuti Alter Ego di tahun 2020 dan ONIC ID di 2021. Mampukah Indonesia mengoleksi trofi MPLI keempat?

Cara Nonton MPLI 2022

Seluruh pertandingan MPLI 2022 dapat disaksikan di channel resmi ONE Esports;

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Piala Presiden Mobile Legends 2022: Pembagian Grup, Jadwal dan Hasil

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait