Hadirkan Coach Zeus, Talon Esports Reunikan Roster X10 Crit!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Talon Esports kini telah mengumumkan kedatangan coach anyarnya yaitu Zeus yang sebelumnya membela XERXIA di APAC. Dengan hadirnya Zeus sebagai pelatih utama, kini roster Talon Esports yang didominasi oleh pemain X10 atau XERXIA sudah cukup solid untuk dipertandingkan di liga pasifik dan kickoff tour 2023 mendatang.

Talon Esports merupakan tim Thailand yang saat ini telah berhasil lolos untuk berjuang di kancah internasional melalui jalur kemitraan yang didapatkannya sekitar sebulan lalu.

Bacaan Lainnya

Melihat prospek dan momentumnya yang tepat, Talon Esports segera menghadirkan pemain-pemain jawara dari XERXIA yang telah bersaing di Champions 2022 sekaligus tak pernah absen dari Masters 2022 kemarin.

XERXIA sendiri kini telah memutuskan tidak aktif seiring dengan kegagalan tim mendapatkan kontrak kemitraan VCT 2023. Para pemainnya pun mayoritas telah di akuisisi oleh Talon, selain daripada sScary yang memutuskan bergabung ke Bleed Esports di kala teman-temannya memilih tim franchised.

Sementara itu, Talon Esports juga menghadirkan Patiphan yang dulunya pernah bermain di X10 Crit bersama dengan para roster XERXIA seperti crws, foxz, sScary, Sushiboys, dan coach Zeus. Dengan demikian, ini merupakan reuni manis X10 Crit namun di balut dengan identitas tim yang baru.

Baik X10 maupun XERXIA sebelumnya telah berhasil menjadi langganan acara VALORANT internasional, khususnya di 2022. Mereka juga tercatat menjadi “The Indonesian Team Slayer” lantaran telah menumbangkan banyak tim tanah air di APAC Challengers hingga akhirnya mereka terkualifikasi ke Masters bersama dengan Paper Rex hingga Champions 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait