Hadiri Final 3rd Anniversary Call of Duty: Mobile, Bisa Dapat Hadiah!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty®: Mobile (CODM) Powered by ROG Phone 6 akan segera mencapai babak Final pada akhir pekan ini. Dengan total prize pool sebesar Rp50.000.000 dan 200.000 CP, turnamen ini akan menghadirkan laga dua laga pamungkas, yaitu Battle Royale (BR) Final pada Sabtu (29/10/2022) dan Multiplayer (MP) Final pada Minggu (30/10/2022).

“Kami sangat bangga bisa hadir dan mendukung turnamen 3rd Anniversary Call of Duty®: Mobile ini sebagai salah satu turnamen esports terbesar CODM di Indonesia. Sebagai ponsel gaming terdepan, rangkaian produk ASUS ROG menghadirkan performa terbaik yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain para gamers. Kami berharap dukungan kami dapat terus mendorong para ROG’ers untuk menunjukkan yang terbaik dan menjadi juara,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Battle Royale Final akan mempertemukan 24 tim yang berasal dari berbagai daerah di indonesia. Perjalanan tim-tim ini ke babak final tidaklah mudah karena mereka harus bersaing dengan ratusan peserta lainnya di babak Qualifier dan Semi Final. Secara total, soldiers (sebutan pemain CODM) di mode Battle Royale mencapai 860 orang. Di babak final nanti, setiap para finalis akan beradu dalam pertandingan 6 round atau Best-of-6 (Bo6).

Sementara itu, Multiplayer Final akan mempertemukan tim dua tim terkuat di kompetisi ini. Sedikit berbeda dengan mode Battle Royale, para finalis Multiplayer Final melewati babak yang lebih panjang, mulai dari Qualifier, Quarter Final, dan Semifinal.

Laga Semifinal akan dilakukan di hari yang sama dengan laga Final hingga hanya dua tim yang tersisa. Secara total, jumlah soldiers yang mendaftar dan di mode Multiplayer mencapai 1.032 pemain. Pada hari Minggu nanti, tim terbaik di mode Multiplayer akan bertanding di final dengan dengan 5 round atau Best-of-5 (Bo5).

Para pemenang dari mode Battle Royale dan Multiplayer masing-masing akan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp10 juta. Sementara juara kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp6 juta dan Rp4 juta.

Selain itu, ada pula beberapa nominasi tambahan: Most Kills Player, Favorite Player, Most Death Player, dan Favorite Caster, dengan total hadiah 10.000 CP.

Ayo Dukung Tim Favoritmu dan Dapatkan Hadiah Eksklusif!

Tidak hanya memberikan hadiah bagi pemain, 3rd Anniversary Call of Duty®: Mobile (CODM) Powered by ROG Phone 6 juga memberikan segudang hadiah menarik untuk para penonton.

Mulai dari Skin Senjata LK25 hingga ribuan CP akan dibagikan secara cuma-cuma untuk soldiers yang beruntung. Caranya, soldiers hanya perlu mengikuti pertandingan melalui Live Stream dan mengikuti kuis yang tersedia.

Oleh karena itu ayo saksikan laga Final 3rd Anniversary Call of Duty®: Mobile (CODM) Powered by ROG Phone 6 melalui live stream di kanal Youtube dan Facebook Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia. Selain itu, ikuti terus perkembangan terbaru tentang CODM Indonesia melalui laman resmi kami di

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait