Guide Overwatch: Pilihan 6 Hero DPS Terbaik Overwatch 2

  • Whatsapp

cocotekno.com – Overwatch adalah game FPS (first person shooter) multiplayerberbasis objektif di mana pemain bersaing satu sama lain dalam tim dalam berbagai mode seperti Deathmatch, Control, dan Assault. Baru-baru ini, Overwatch menerima pembaruan besar-besaran, mengembangkan game ke sekuelnya, Overwatch 2, yang diluncurkan berbasis free-to-play untuk konsol dan PC.

Karakter dalam Overwatch 2 dipisahkan antara role (tugas dan peran); sementara setiap karakter mampu memvariasikan gaya bermain, beberapa berhasil dan unggul daripada yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam game team, pos hero DPS sangat penting untuk memiliki kemampuan memberikan kerusakan sebanyak mungkin. Dalam MOBA mungkin ini setara dengan carry atau ADC yang juga biasa diisi dengan karakter marksman (penembak ulung dsb).

Peran utama DPS adalah untuk mendapatkan kill, alias mengeluarkan tim lawan dan membuka ruang bagi tim mereka yang lain. Di Overwatch 2, semua hero DPS menerima beberapa bentuk perubahan, baik kecil seperti penyesuaian angka atau besar seperti pengerjaan ulang penuh (rework).

Dari begitu banyak untuk dipilih di Overwatch 2, pemain mungkin tidak tahu harus mulai dari mana, tetapi kali ini kita akan coba pilah beberapa hero DPS terbaik untuk dimainkan.

Nah, buat kamu yang punya bakat dan interest menjadi eksekutor, berikut 6 hero DPS terbaik di Overwatch 2.

1. .Roadhog
Roadhog dikisahkan sebagai penjahat licik dan terkenal karena sifatnya yang keji dan kejam terhadap targetnya. Meskipun role Roadhog di Overwatch 2 sejatinya adalah Tank, ia lebih dari mampu mengeluarkan kerusakan nuklir dan langsung menguras health target menjadi nol dalam sekejap mata. Waduh!

Roadhog memiliki tiga kemampuan yang dia gunakan dalam kombinasi yang membuatnya lebih dari sekadar tembok di medan perang; Roadhog memulai kombonya dengan meraih dan menarik target dengan rantai kaitnya (hook), setelah target mendekat Roadhog melepaskan tembakan pecahan peluru dari pistol bekasnya yang menyebabkan kerusakan besar atau mengaktifkan kemampuan pamungkasnya untuk menembakkan proyektil dengan cepat.

Tidak banyak hero dalam game yang bisa bertahan dari rentetan serangan yang mematikan ini.

2. Soldier 76
Soldier 76 adalah prajurit yang terlatih secara taktis yang mengarungi medan perang dengan kecepatan dan presisi sambil mencabik-cabik pahlawan musuh dengan senapan pulsa canggihnya. Dalam cerita Overwatch, Prajurit 76 sedang dalam misi balas dendam terhadap individu yang bertanggung jawab untuk mengambil organisasinya dan teman-temannya.

Soldier 76 dapat menangani aliran kerusakan yang stabil dengan relatif cepat; dengan skill spiritnya, dia bisa mengimbangi dan mengungguli banyak hero di roster dan menyemprot mereka dengan tembakan kuat dari senapannya. Selain itu, Soldier 76 memiliki akses ke Helix Rockets, semburan proyektil keras yang meledak saat terjadi benturan; kemampuan ini, dipasangkan dengan pamungkasnya, yang memungkinkannya mengunci musuh, membuatnya sangat berbahaya.

3. Genji
Genji adalah ancaman berbahaya di Overwatch 2 yang dapat memusnahkan banyak target dengan penggunaan dan penempatan kemampuan yang tepat. Setelah menjalani kehidupan sebagai kriminal, Genji berusaha mengubah dirinya sendiri dan sekarang berjuang untuk keadilan dengan peningkatan sibernetiknya.

Senjata rahasiaShuriken yang mematikan dan Wakizashi yang tajam dapat memotong bar health sesuai dampaknya. Genji dapat menembakkan proyektil shuriken dengan cepat dan menghancurkan HP dan perisai (shield) lawan; kelincahan dunia mayanya membuatnya sulit untuk ditangkap, memberinya keuntungan saat mengalahkan target.

Selain itu, kemampuan serangan cepat Genji dapat melemparkannya ke medan pertempuran untuk mengamankan pembunuhan, dan kemampuan menangkisnya dapat membuatnya tetap aman untuk saat dia diposisikan dengan buruk saat masih memberikan kerusakan sedang.

Fleksibilitas Genji membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk DPS.

4. Widowmaker
Karakter wanita memikat sekaligus pembunuh berdarah dingin. Widowmaker tidak mengenal penyesalan untuk setiap target downrange dari senapan snipernya; seorang individu yang kejam yang dapat menjatuhkan seluruh tim bahkan sebelum mereka tahu apa yang mengawasi mereka.

Widowmaker memiliki ambang batas skill yang tinggi dan bisa lebih dari sekadar ancaman di medan perang saat memilih solo dari jarak jauh. Senjata Widowmaker berspesialisasi dalam pertarungan jarak jauh; ketika dicakup, itu dapat diisi untuk meningkatkan kerusakan.

Namun, jika kalah dalam permainan jarak jauh, pistol juga dapat ditembakkan secara otomatis penuh untuk pertempuran jarak menengah. Widowmaker memiliki beberapa gadget untuk membantunya mengendalikan medan perang; dengan pengaitnya, dia bisa mengungguli musuh, dan dengan ranjau Venomnya, dia bisa mematikan pergerakan di sisi sayap atau target yang terlalu dekat. Widowmaker juga bisa memberi buff pada tim dengan ultimate-nya dan memberikan vision untuk waktu yang singkat.

5. Junkrat
Junkrat adalah penjahat yang dicari secara internasional yang telah melakukan segala macam perbuatan jahat dan peristiwa bencana. Banyak yang mengejar gerombolannya yang melarikan koleksi barang-barang asli dan langka. Junkrat unggul dalam DPS dengan berbagai macam jebakan crowd control dan efek negatif yang dapat dia hamburkan di sekitar medan perang.

Selain itu, Junkrat unggul dalam menciptakan lingkungan yang tidak aman dan memancing atau memaksa pemain musuh keluar dengan berbagai jebakannya, seperti Steel Trap dan Concussion Minds, akan memberikan damage besar sementara Junkrat melempari sasarannya dengan granat. Musuh pun tidak aman ketika Junkrat mati saat dia meninggalkan kejutan eksplosif dalam bentuk beberapa granat. Skill ulti Junkrat adalah ban menyala yang meledak yang dia gulingkan ke medan perang untuk merusak kelompok besar yang terperangkap di area yang sempit.

6. Reaper
Reaper adalah warga BBEG dikenal sebagai anggota teroris dan hero paling berbahaya di daftar. Teroris yang terselubung itu berlawanan dengan Prajurit 76, saat keluar untuk membalas dendam tetapi dengan motivasi yang jauh lebih jahat; dengan kekuatan mematikan, Reaper masuk dan keluar dari titik buta musuh dan mengubahnya menjadi keju swiss dengan senapan gandanya.

Reaper memiliki beberapa abilities yang membuatnya menjadi flanker yang sempurna, ditambah kemampuan untuk menyembuhkan ketika merusak musuh, yang membantu mempertahankannya. Selain itu, Reaper Shadow Step memungkinkan dia untuk berteleportasi di sekitar peta, menjaga musuh tetap waspada, sementara bentuk hantunya melindunginya dari kerusakan saat dia melakukan overextend. Reaper juga memiliki kemampuan pamungkas yang sangat fluktuatif yang disebut Death Blossom, yang menembakkan semua silinder dan memberi damaga ke lawan dalam radius.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, Overwatch2 dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Guide Overwatch 2: Panduan Cara Setting dan Mengganti Crosshair

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait