Gubernur Zainal Apresiasi Kaltara Begimpor 2K22: Untuk Jaga Kesehatan, Semoga Bisa Digelar Rutin

  • Whatsapp

cocotekno.com – Gubernur Kalimantan Utara ( Kaltara ) Drs H Zainal A Paliwang SH M Hum menghadiri event Kaltara Begimpor 2K22 yang berlangsung di Lapangan Agathis, Kaltara, Sabtu (29/10/2022).

Zainal mengatakan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Kaltara Begimpor 2K22.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, Kaltara Begimpor 2K22 adalah salah satu rangkaian acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Provinsi Kaltara.

“Kami (Pemprov Kaltara) juga berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), panitia, dan para runner yang telah berpartisipasi dalam lomba Kaltara Begimpor 2K22 Inspired Movement,” ucap Zainal dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (30/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, Zainal mengingatkan para peserta Kaltara Begimpor 2K22 untuk berkompetisi sesuai kemampuan dan tidak memaksakan diri. Ia juga mendorong masyarakat untuk selalu dapat menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga.

“ Pelari yang sudah tidak kuat bisa berjalan saja. Kalau mau pakai roda empat juga tidak apa-apa. Pokoknya, selamat mengikuti lomba. Semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kesehatan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Kaltara Begimpor 2K22 tak hanya diikuti peserta dari Kaltara, tetapi juga dari kota lain, seperti Yogyakarta, Samarinda, Tenggarong, dan Berau.

Sebagai informasi, terdapat dua kategori kelas yang diperlombakan dalam Kaltara Begimpor 2K22, yaitu kelas 10K dan kelas 5K.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait