Garuda Indonesia Travel Fair 2022 Dibuka, Beri 40.000 Tiket Pesawat

  • Whatsapp

cocotekno.com – Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2022 resmi dibuka pada Jumat (28/10/2022) di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Acara ini menawarkan 40.000 tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

“Ada sekitar 40.000 tiket (penerbangan). Kita ingin sekali perjalanan dalam negeri itu lebih banyak dipilih sama pengunjung,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam pembukaan GATF 2022 di ICE BSD, Jumat.

Bacaan Lainnya

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, GATF 2022 menawarkan aneka promo khusus tiket pesawat dan paket perjalanan domestik maupun internasional, termasuk cashback hingga Rp 3 juta.

Syarat dan promo cashback di GATF 2022

Adapun promo cashback yang ditawarkan bagi pengunjung selama acara berlangsung, mencakup:

  • Cashback reguler Rp 500.000 untuk syarat transaksi Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Kuota cashback hanya diberikan untuk 250 transaksi dalam sehari.
  • Cashback reguler Rp 1,25 juta untuk syarat transaksi minimum di atas Rp 5 juta. Kuota cashback hanya diberikan untuk 400 transaksi dalam sehari.
  • Cashback reguler Rp 2 juta khusus pemegang Mandiri Kartu Kredit Prioritas dan World Elite, dengan syarat transaksi minimal di atas Rp 5 juta, untuk 50 transaksi pertama dalam sehari.

Untuk mendapatkan cashback, calon pelaku perjalanan harus melakukan transaksi terlebih dulu di tur operator mana pun di area pameran.

Setelahnya, mereka bisa mendatangi booth Bank Mandiri dengan membawa bukti transaksi, kartu kredit, dan KTP.

“Nasabah sendiri tidak boleh diwakilkan. Nanti cashback akan dikreditkan maksimal dua bulan setelah periode selesai. Nanti mengurangi tagihan nasabahnya,” kata pegawai divisi kartu kredit Mandiri, Fauziah, kepada Kompas.com, Jumat.

Sebagai informasi, GATF 2022 akan berlangsung selama tiga hari yakni pada 28-30 Oktober 2022 pukul 18.00-21.00 WIB.

Pengunjung bisa membeli tiket masuk GATF 2022 terlebih dahulu seharga mulai Rp 25.000 per orang, melalui aplikasi atau langsung di tempat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait