Download Moosejaw X-RAY dan Langkah memakai aplikasi Moosejaw X-RAY

  • Whatsapp

 

Saya masih pesimis jika ada aplikasi kamera tembus pandang yang betul-betul sanggup melakukanya. Anggapan saya, paling-paling cuman sebuah kamera yang seakan-akan lakukan scanning memakai cahaya X selanjutnya tampilkan hasil yang tidak sesungguhnya. Hasilnya ialah hasil bawaan aplikasi untuk diperlihatkan ke pemakai. Tapi kelihatannya, dengan aplikasi kamera tembus pandang Moosejaw X-RAY asumsi itu harus saya ganti.

Bacaan Lainnya

Moosejaw X-RAY ialah aplikasi tembus pandang yang sesungguhnya. Walaupun kekuatanya tidak dapat diperuntukkan untuk object hidup. Tetapi cuman dapat dipakai untuk photo daftar.

Aplikasi Moosejaw X-RAY Dan Langkah Kerjanya

Moosejaw X-RAY bisa saja opsi pas kamu jika kamu cari aplikasi kamera tembus pandang yang paling terkenal. Ada lebih dari 1 juta pemakai Android sudah download. Dan benar ada argumen baik dibalik itu semua.

Aplikasi ada dalam file yang paling enteng. Cuman 3.03 MB saja. Hingga aplikasi ini benar-benar tidak memberatkan performa handphone kamu. penampilan interface yang manarik, simpel dan gampang dimengerti, ialah bagian lain kelebihan aplikasi ini. Sementara segi downside aplikasi bikinan Marxent Labs ini ialah aplikasi yang tidak sanggup bekerja kesemua piranti handphone android.

Pada beberapa hp tipe tertentu, khususnya kelas mainstream, aplikasi kerap alami jatuh dan stop jalan. Saya pikir cukup untung yang dapat memakai aplikasi ini. Katika saya coba pada hp kelas maintrem keluaran supplier China, hasilnya memang jatuh. Aplikasi tidak sanggup simpan hasil photo, dan kadang tidak ingin jalan. Kemungkinan itu juga yang jadikan peringkat aplikasi bagus ini cuman 3.4 dari 5 bintang. Banyak pemakai yang sedih karena tidak dapat jalankan aplikasi.

Tapi itu sesungguhnya lumrah, bila kamu mengerti kapan paling akhir aplikasi ini diupdate. Disaksikan dari tanggalnya – saat tulisan ini dibikin – aplikasi paling akhir diupdate pada 31 oktober 2011 lalu. Pasti sangat ketinggalan dengan perkembanga mekanisme android. Di tahun 2011 android masih versus lama. Sedang saat ini telah masuk versus nougat. Pasti ada beberapa bug pada aplikasi yang penting diperbarui.

Langkah memakai aplikasi Moosejaw X-RAY

Meskipun begitu, bila kamu ingin memakai aplikasi kamera tembus pandang Moosejaw X-RAY. Kamu bisalakukan dengan:

1. Download aplikasi

Silahkan download aplikasi di Google Play Store atau click di sini.

2. Instal dan lakukan aplikasi

Demikian usai terdownload dan kamu ingin menginstal, aplikasi akan minta izin untuk terhubung piranti kamu. Beri dengan pencet allow.

3. Pakai Aplikasi

Silahkan membuka aplikasi dan tujukan pada daftar yang ingin kamu scanning dengan cahaya X Moosejaw X-RAY. Kemudian, diamkan aplikasi bekerja dan kamu cukup saksikan saja hasilnya. Salah satunya daftar yang dapat digunakan ialah moosejawcatalogs.com kamu dapat download di alamat itu untuk coba aplikasi ini.

Itu saja yang dapat dilaksanakan oleh aplikasi, tidak ada rate 3+ atau 16+ dalam aplikasi ini. Pasti memperlihatkan jika aplikasi peluang dapat dipakai semua umur. Bila kamu perlu aplikasi kamera tembus pandang lain, silahkan membuka: 10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik Free Download.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *