Demokrat deklarasi relawan Anies-AHY yang pertama di Maluku

  • Whatsapp

cocotekno.com – Partai Demokrat mendeklarasikan relawan yang mengatasnamakan “Beta Suka AA (Anies-AHY)” dalam rangka mendukung Anies Rasyid Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Hari ini adalah deklarasi relawan Anies-AHY pertama yang dilakukan di Maluku, yakni Kota Ambon, saya berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat, di 10 kabupaten/kota yang lainnya akan kita lakukan deklarasi yang sama,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Elwen Roy Pattiasina, usai deklarasi, di Ambon, Jumat.

Bacaan Lainnya

Elwen juga berharapdengan deklarasi ini, semua masyarakat yang ada di Maluku, khususnya yang terlibat dalam partai Demokrat, dapat bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Anies-AHY.

“Saya harap, semua bisa berikan yang terbaik untuk pasangan duet Anies dan AHY ini,” harapnya.

Pengagas Relawan “Beta Suka AA” Michael Wattimena mengatakan, deklarasi saat ini sebagai komitmen dan cinta kepada bangsa Indonesia.

“Kami yakin Anies-AHY dapat memperbaiki bangsa yang saat ini terlihat cukup terpuruk, terlebih pasca naiknya BBM. Kita lihat sosok Bung Anies yang berhasil menata Jakarta, dan juga dari pengalamannya,” kata Michael.

Ia menambahkan, relawan “Beta Suka AA” ini akan terus mendorong dan mengawal hingga sosialisasi di seluruh wilayah Indonesia Timur.

“Deklarasi “Beta Suka AA”, akan terus mensosialisasikan dukungan Anies dan AHY ke berbagai wilayah Indonesia Timur. Karena Anies-AHY kami yakin dapat menjaga keutuhan bangsa sebagai rumah besar bagi semuanya, serta dapat menjaga kerukunan , aman dan keharmonisan,” ujarnya.

Ia meyakini, dan berkomitmen bahwa Anies-AHY dapat membawa perubahan dan perbaikan di tanah air.

“Dan Mas AHY tokoh muda sebagai Ketum Partai Demokrat dan peraih bintang saat di militer yang mempunyai visi begitu besar perubahan dan perbaikan. Sehingga dua perpaduan ini diyakini membawa semangat untuk kita semua,” terang Michael.

Dalam deklarasi selain hadir Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina, ada pula tokoh masyarakat adat, agama, pemuda serta para anggota dewan dari Partai Demokrat Provinsi Maluku dan Kota Ambon.

Ratusan relawan berkaos bertulisan “Beta Suka AA” lengkap dengan foto Anies-AHY, yang beralasan pasangan AA adalah pasangan muda yang cocok dan dapat membawa perubahan dan perbaikan untuk bangsa dan tanah air.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait