Demi Jadi Nomor Satu, AirAsia Tawarkan Diskon Hotel Gila-gilaan

  • Whatsapp

cocotekno.com – AirAsia kian serius mengejar ambisinya menjadi platform pemesanan hotel paling favorit. Hal ini tercermin dari kerjasama mereka dengan 50 grup hotel ternama di Asia Tenggara pada Kamis (25/10). Tidak cuma itu, AirAsia pun menggelar promo diskon hotel yang sangat menarik untuk dimanfaatkan.

Menurut Tony Fernandes (CEO Capital A), AirAsia memiliki posisi unik di area Online Travel Agent (OTA). “Kami adalah satu-satunya super app travel yang memiliki grup maskapai penerbangan sendiri,” ungkap Tony. Dengan kemampuan menerbangkan 1,25 juta penumpang tiap hari, AirAsia memiliki basis pelanggan yang sangat luas.

Bacaan Lainnya

“Hal inilah yang ingin kami garis bawahi kepada para mitra hotel yang tergabung di dalam ekosistem AirAsia Super App,” tambah Tony. Mitra hotel yang tergabung di AirAsia Super App dapat mengoptimalkan peluang dari basis data para pelanggan AirAsia yang beragam. Dengan begitu, pelanggan akan merasakan pengalaman memilih paket perjalanan yang tidak bisa ditandingi aplikasi lain.

Agar calon pelancong semakin terpikat menggunakan aplikasi AirAsia, serangkaian promosi pun telah dipersiapkan. Contohnya adalah Super Travel Fest yang berlangsung 26-28 Oktober 2022. Program ini menawarkan diskon hingga 50% untuk sejumlah hotel terbaik di berbagai destinasi populer di dunia. Untuk memanfaatkan promo ini, pengguna cukup memasukkan kode voucher SUPERTRAVELID pada halaman checkout saat bertransaksi.

Program AirAsia lain adalah Super Hot Deals. Pada program ini, pelanggan akan mendapatkan akomodasi satu malam secara gratis di hotel terpilih. Jadi dengan memesan kamar minimal dua malam, Anda hanya perlu membayar total harga untuk satu malam.

Untuk mendapatkan diskon menarik ini, Anda harus berebut dengan pelanggan lain di jam 12.00-13.00 tiap hari selama 26-28 Oktober ini. Adapun program yang tersedia adalah:

    Rabu, 26 Oktober: Risata Bali Resort & Spa (Bali) dan The Chow Kit (Kuala Lumpur)

    Kamis, 27 Oktober: Cross Vibe (Chiang Mai) dan Holiday Villa Beach Resort & Spa (Langkawi)

    Jumat, 28 Oktober: La Carmela de Boracay (Pilipina) dan Gold3 Boutique Hotel (Kuala Lumpur)

Yang perlu dicatat, aplikasi AirAsia Super App bukan cuma untuk memesan tiket pesawat AirAsia saja. Mereka juga memfasilitasi kemudahan untuk melakukan pemesanan tiket penerbangan dengan lebih dari 700 maskapai global, seperti ANA, Air Mauritius, Bangkok Airways, Lanmei Airlines, Turkish Airlines, dan masih banyak lagi.

AirAsia bahkan menawarkan diskon hingga 20% untuk maskapai selain AirAsia ke destinasi liburan impian Anda selama periode promo berlangsung.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait