Cuma 2 Hari, Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel dengan Harga Mulai Rp 110.000

  • Whatsapp

cocotekno.com – Telkomsel kembali menghadirkan promo “Surprise Deal Unlimited” ke seluruh pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar. Promo tersebut berlaku mulai hari ini, Sabtu (6/8/2022) hingga besok, 7 Agustus 2022 pukul 23:59 WIB.

Hasil pantauan KompasTekno dari laman resmi Telkomsel, promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel memberikan penawaran yang berbeda untuk pelanggan Telkomsel prabayar dan Telkomsel pascabayar.

Bacaan Lainnya

Untuk pelanggan Telkomsel prabayar, tersedia tujuh promo pembelian kuota, sedangkan Telkomsel Pascabayar tersedia empat promo kuota. Namun, ketiga jenis pelanggan di atas sama-sama memiliki promo harga yang dimulai dari Rp 110.000 untuk kuota 50 GB.

Paket Surprise Deal Telkomsel untuk pelanggan prabayar tersedia hingga 320 GB. Sementara paket untuk pelanggan pascabayar, hanya tersedia hingga 150 GB saja. Seluruh kuota ini dapat digunakan seluruh pelanggan Telkomsel di jaringan 2G/3G/4G dengan masa aktif 30 hari.

Kendati demikian, Telkomsel memberlakukan FUP (Fair Usage Policy) untuk setiap promo kuota yang tersedia, artinya ada batasan pemakaian kuota internet pelanggan. Pengguna Telkomsel bisa mengecek penawaran yang tersedia di https://cocotekno.com Telkomsel berikut. Cukup masukkan nomor Telkomsel yang digunakan, lalu akan muncul rincian paket yang bisa dibeli.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar paket promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel yang berlaku mulai 6-7 Agustus 2022, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman Telkomsel, Sabtu (6/8/2022).

SupriseDeal Telkomsel prabayar

    Surprise Deal Unlimited FUP 50 GB – Rp 110.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 80 GB – Rp 160.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 110 GB – Rp 210.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 150 GB – Rp 270.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 180 GB – Rp 320.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 250 GB – Rp 420.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 320 GB – Rp 520.000

SupriseDeal Telkomsel pascabayar

    Surprise Deal Unlimited FUP 50 GB – Rp 110.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 80 GB – Rp 160.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 110 GB – Rp 210.000

    Surprise Deal Unlimited FUP 150 GB – Rp 270.000

Lihat FotoCara mengecek nomor Telkomsel dengan mudah dan praktis(Dok Telkomsel)Syarat dan ketentuan

Seluruh kuota yang dirincikan di atas akan berlaku selama 30 hari, terhitung dari tanggal pembelian. Pelanggan pun dapat melakukan pengecekan mandiri untuk melihat kuota apa saja yang tersedia di laman Telkomsel.

Kendati promo yang ditawarkan adalah paket data internet sepuasnya, Telkomsel bakal memberlakukan batas pemakaian wajar/FUP untuk paket Surprise Deal Unlimited.

Saat kuota yang dipakai melebih batas yang ditentukan, akses kecepatan internet pelanggan akan secara otomatis diturunkan menjadi 128Kbps. Kecepatan internet bakal kembali normbal setelah pelanggan membeli paket kuota lain.

Seperti yang sudah diinformasikan di atas, sromo Surprise Deal Unlimited yang diberlakukan dapat dipakai di semua jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam nonstop dengan masa aktif selama 30 hari.

Bila pelanggan membeli paket unlimited lain dengan masa aktif lebih pendek, paket tersebut akan terkonsumsi terlebih dulu sebelum menjalankan paket Surprise Deal.

Sedangkan, bila pengguna memiliki paket yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), maka kuota dari pemerintah bakal dikonsumsi terlebih dahulu.

Selain dapat dipakai untuk kebutuhan pribadi, paket kuota yang tersedia di Telkomsel juga dapat dijadikan sebagai hadiah kepada pelanggan Telkomsel lainnya.

Berdasarkan syarat dan ketentuan dari Telkomsel sendiri, paket promo ini bisa diaktifkan sebanyak satu kali melalui aplikasi MyTelkomsel (sudah tersedia di seluruh toko resmi perangkat), menu UMB *363*70# atau Call Center Telkomsel serta Asisten Virtual Telkomsel bernama Veronika.

Pelanggan yang ingin mengecek sisa kuota yang dimiliki dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. Penjelasan lebih lanjut mengenai rincian syarat dan ketentuan Telkomsel, bisa klik di sini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait