Cuma 2 Hari, Paket Data Kuota Merdeka Telkomsel 8 GB Rp 17.000

  • Whatsapp

cocotekno.com – Telkomsel merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan memberikan sederet bonus bagi pelanggan, terutama Paket Data Kuota Merdeka yang hanya bisa dibeli selama dua hari.

Paket Merdeka adalah paket data khusus seluruh pelanggan Prabayar Telkomsel (Simpati, As, Loop) dalam rangka Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. Paket ini hanya dapat dibeli pada 17 – 18 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Adapun Paket Data Kuota Merdeka Telkomsel adalah sebesar 8 GB dengan harga Rp 17.000 dan masa aktif tujuh (7) hari. Ada pula paket Talkmania untuk telepon sepuasnya senilai mulai Rp 20.000.

Pembelian Paket Data Kuota Merdeka Telkomsel bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, kode UMB *363*17#, Asisten Virtual (Veronika), atau outlet terdekat.

Syarat Paket Data Kuota Merdeka

    Paket Data Kuota Merdeka dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar yang sudah aktif minimal lebih dari 1 bulan.

    Pelanggan dapat membeli Paket Merdeka maksimal 5 kali selama periode pembelian.

    Pelanggan dapat memberikan paket ini sebagai hadiah/gift kepada nomor lain maksimal 5 kali termasuk paket lainnya dalam satu hari. Sedangkan penerima hadiah hanya bisa menerima paket ini 1 kali.

Pelanggan dapat mengecek melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB setelah SMS notifikasi pembelian paket diterima pelanggan. Sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

    Menu “Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon” di *888#

    Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.

Terdapat pula cashback 77 persen untuk pembelian produk Telkomsel menggunakan berbagai e-wallet (LinkAja, Gopay, Dana, OVO, dan ShopeePay).

Informasi lebih lengkap mengenai promo unggulan Telkomsel di momen perayaan kemerdekaan RI ke-77 melalui kanal www.telkomsel.com/77Indonesia.

Program Spesial Momen Perayaan Kemerdekaan RI ke-77

Guna menambah keseruan pelanggan setia dalam menyambut Hari Kemerdakaan RI ke-77, Telkomsel menghadirkan program #JelajahDigital Kemerdekaan yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo mulai 15 Agustus-30 September 2022.

#JelajahDigital mengajak pelanggan untuk dapat menikmati interaksi langsung melalui kanal www.telkomsel.com untuk bermain game seru seperti Lompat Karung, Juara Geser, Si Jago Lempar, dan Tebak Kartu 17an.

Nantinya, seluruh aktivitas pelanggan akan mendapatkan Koin yang akan diakumulasikan di akhir program untuk memenangkan beragam saldo e-wallet hingga smartphone 5G.

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan aktivitas transaksi pembelian produk dan layanan unggulan Telkomsel di booth virtual yang tersedia. Bagi para pecinta musik, Telkomsel juga menghadirkan keseruan menonton konser virtual grup band Juicy Luicy.

Ada pula program loyalitas dengan penukaran Telkomsel Poin untuk diskon hingga 60 persen di sejumlah merchant dan diskon hingga Rp1,7 juta di 17 merchant pilihan (Starbuck, Janji Jiwa, Chatime, Kopi Kenangan dan lain sebagainya).

Sedangkan bagi para penggemar variety show Candaan Ruang Tengah, Telkomsel menyajikan rangkaian episode terbaru. Informasi lebih lanjut mengenai program #JelajahDigital Kemerdekaan dapat diakses melalui laman

“Telkomsel mengucapkan dirgahayu ke-77 untuk Republik Indonesia, Telkomsel akan terus lampaui batas dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (17/8/2022).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait