Coach Bigetron Era Sukses Genjot Performa Alpha, Ini Tugasnya!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Performa Bigetron Alpha kian menanjak sejak mid week regular season sampai kini melakoni babak playoffs. Kemarin, mereka baru saja pulangkan kuda hitam Rebellion Zion 3-0 tanpa balas. Laga selanjutnya untuk pasukan robot adalah ONIC, sang pemuncak klasemen regular season.

Salah satu faktor meningkatnya performa Bigetron adalah naiknya coach dari Bigetron Era ke Bigetron Alpha. Walau sudah mendatangkan pelatih Filipina, Vren, rasanya Bigetron masih butuh penyambung lidah antara ide pelatih dan penerapannya pada gameplay Maxx dan kawan-kawan.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi interview media, coach Mozia menjelaskan tugasnya di Bigetron Alpha bukan semata karena prestasinya yang sukses membawa era jadi penguasa skena kompetitif MLBB ladies, tapi sebagai jembatan antara pelatih dan pemain.

“Mungkin lebih ke arah bisa dibilang buat bantu jadi penengah soalnya coach dari Filipina kan, kita harus ada yang translate lah istilahnya ke bahasa yang lebih enak dipahamin buat semuanya,” ujar Mozia.

Diakui juga kalau ada beberapa taktik khas Filipina yang sudah dilatih oleh pasukan Bigetron Alpha, sayangnya strategi macam apa tak bisa mereka ungkapkan. Mungkin, di laga lawan ONIC nanti bakal terlihat apakah chemistry antara pemain, pelatih PH disambung dengan kepiawaian Mozia menerjemahkan strategi bakal berbuah manis untuk sang Robot Merah.

Bagaimana pendapat kalian dengan Bigetron Alpha setelah diperkuat Mozia?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait