Catalyst, Legends Baru APEX yang Punya Skill Mirip VENOM!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Legends anyar APEX Legends, Catalyst, telah terlihat beberapa kemampuannya melalui teaser video yang dikirim oleh Respawn. Seiring dengan hadirnya season baru, Eclipse, pada hari ini, Catalyst akan dapat dimainkan.

Namun sebelum menggunakan hero tersebut, alangkah sebaiknya kenalan dahulu dengan kemampuannya agar paham ya sobat.

Bacaan Lainnya

Catalyst, Legends Anyar Berkemampuan Seperti Venom!

Catalyst memiliki skill yang bervisual layaknya Venom yang dapat memberikan efek gelap gulita kepada lawan. Selain itu, Legends ini juga tampak fresh dengan kemampuan ultimate yang mampu membuat dinding yang menghalangi penglihatan musuh.

Dengan posisinya sebagai Legends Defensive, Catalyst memiliki skill yang menjanjikan untuk memenuhi meta season 15.

Pasif: Barricade

Catalyst memiliki skill pasif yang memungkinkan dirinya memperkuat pertahanan pintu dengan Ferrofluid, bahkan dapat membangun kembali pintu yang telah dihancurkan dengan tombol tambahan yang muncul di area pintu.

Seperti namanya, kemampuan ini dapat menjadi benteng yang kuat untuk bertahan disebuah tempat dengan daya tahan yang lebih kuat. Skill ini pun tak dapat dihilangkan dengan mudah selain dari Catalyst dan timnya, jadi akan sangat menyusahkan lawan yang tak memiliki skill penjebol barrier seperti Mad Maggie atau Rampart.

Sangat cocok digabungkan dengan Newcastle yah tampaknya sobat!

Tactical: Piercing Spikes

Tactical Catalyst akan menyebarkan sebuah Ferrofluid di tanah yang akan menyebabkan lawan menjadi slow dan memberikan damage bagi musuh yang menginjaknya.

Ultimate: Dark Veil

Kemampuan yang paling menarik dari Catalyst ialah skill ultimatenya yang akan menyebarkan sebuah dinding Ferrofluid untuk menghalangi penglihatan lawan. Musuh atau pemain dapat menembus dinding tersebut dan sesuka hati menembaknya. Namun, jika mereka mendobrak temboknya akan terkena slow dan terbutakan selama beberapa detik.

Selain terlihat menjanjikan sebagai legends defensive, ultimate Catalyst ini merupakan sebuah skill yang dapat berperan sebagai initiator lantaran akan menmblokir pandangan dari legends Recon. Beberapa legends seperti Seer dan Bloodhound tak akan dapat men-scan dinding Ferrofluid hingga akhirnya dinding ini hilang.

Catalyst diperkirakan rilis pada 1 November seiring dengan hadirnya season anyar, Eclipse. Akan terdapat map, battlepass, dan beberapa tambahan lainnya.

Wah seru yah sobat esports! siapa yang ga sabar nyobain Catalyst?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait