Cara Trading Binomo untuk Kamu yang Ingin ketahui

Binomo ialah pangkalan trading online yang memiliki ketentuan internasional. Binomo dapat digunakan melalui web jaringan atau lewat aplikasi smartphone.

Pangkalan trading Binomo sempat digembok oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan masuk ke dalam daftar pemasok jasa investasi trading ilegal bersama 82 situs lainnya. Tapi, buat kamu yang ingin ketahui bagaimana cara trading Binomo dan bagaimana cara mendaftarnya, berikut penulis beri selengkapnya.

Cara Mendaftar Binomo

Pertama, kamu perlu membuka situs Binomo melalui pelayan di perangkat kamu, atau ambil aplikasinya di smartphone.
Setelah membuka situs atau ambil aplikasi Binomo, sekarang ini kamu bisa mulai mendaftarkan diri kamu.
Untuk kerjakan register, silakan isi form yang ada atau login menggunakan media sosial.
Kelak kamu akan terima e-mail klarifikasi. Aktifkan sesegera akun kamu.
Setelah kerjakan register dan aktivasi, lakukan log in ke aplikasi atau situs Binomo dan mengawali kerjakan trading.

Cara Trading Binomo

Sebelum mulai kerjakan trading, semestinya kamu coba dulu menggunakan akun demo. Binomo siapkan dua type akun, yaitu akun demo dan akun real. Akun demo adalah akun yang bisa digunakan untuk kerjakan simulasi trading. Akun demo memiliki fitur yang sama dengan akun real. Karena itu, betul-betul disarankan buat kamu yang baru memulai untuk coba akun demo terlebih dahulu.

1. Kerjakan Deposit di Binomo

Bila kamu masih menggunakan akun demo, beralih ke akun real kamu lalu klik tombol menu Deposit yang ada dari sisi kanan atas. Tetapkan “Indonesia” pada menu Country, seterusnya akan terlihat bermacam pilihan sumber dana,satu diantaranya Visa, Mastercard, BNI, BCA, Mandiri, dan lainnya.

2. Tentukan Type Asset di Binomo

Kamu dapat tentukan type asset yang akan dijualbelikan dalam Binomo. Pangkalan trading Binomo siapkan bermacam type asset seperti mata uang, saham perusahaan, mata uang kripto, komoditas.

3. Mengenali Tombol-Tombol Dasar di Binomo

Setelah tentukan type asset, karenanya grafik pergerakan harga asset yang sudah dimiliki akan berada di monitor. Kamu bisa melihat bagaimana nilai asset itu naik atau turun dalam unit waktu tertentu. Untuk tentukan unit waktu, tekan atau klik tombol lingkaran tercatat “5s” di kiri bawah. Arah dari 5s adalah lima detik yang artinya grafik di monitor akan menunjukkan pergerakan nilai per 5 detik.

4. Tentukan Type Grafik

Selanjutnya kamu dapat tentukan type grafik yang akan kamu gunakan, misalnya type grafik bukit, garis, batang lilin (candlestick), atau batang. Trick-nya dengan pencet atau mengklik tombol lingkaran di atas tombol yang tercatat 5s baru saja. Dengan mengatur kedua tombol itu, kamu dapat mengatur bentuk grafik dan strategi ketika bermain trading di Binomo.

Demikian adalah cara trading Binomo dan bagaimana cara mendaftarnya. Karena pangkalan trading online ini sudah masuk ke dalam daftar hitam Bappebti, penulis tidak mereferensikan kamu untuk cobanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *