Jumat , Januari 27 2023

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel dengan Otomatis 2022

Telkomsel memang merupakan suatu provider yang banyak penggunanya dan menawarkan layanan seperti pulsa Monetary. Layanan ini dapat digunakan untuk melakukan komunikasi pengguna lain tanpa berkurang pulsa. Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara menggunakan pulsa Monetary Telkomsel, simak ulasan berikut.

Tentang Pulsa Monetary

Dalam provider Telkomsel ini memiliki layanan yang sepertinya jarang dimiliki oleh provider lain. Salah satu layanan tersebut adalah pulsa Monetary, yang mana merupakan sebuah layanan untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan lainnya tanpa mengurangi pulsa yang ada.

Dengan kata lain, Monetary ini merupakan cashback yang berupa pulsa Telkomsel. Hal tersebut dapat digunakan untuk melakukan panggilan serta berkirim pesan. Namun, Monetary hanya digunakan untuk sesama Telkomsel saja. 

Sederhananya, Monetary adalah pulsa yang diberi oleh Telkomsel pada penggunanya yang dipakai untuk komunikasi sesama pengguna Telkomsel. Tentunya cara menggunakan pulsa Monetary Telkomsel cukup menarik dan layak dicoba, bukan?

Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel

Perlu diketahui bahwa sebenarnya untuk menggunakan pulsa Monetary ini hampir sama dengan pulsa biasa pada umumnya. Ketika pengguna Telkomsel mendapatkan pulsa Monetary dari pihak Telkomsel yang mana sebelumnya sudah memiliki pulsa biasa, maka yang akan digunakan untuk komunikasi tersebut adalah dari pulsa Monetary.

Dengan begitu, pulsa Monetary akan otomatis digunakan ketika seseorang melakukan panggilan atau pesan. Jadi, bisa saja yang akan habis lebih dulu adalah dari Monetary pulsa yang memang diprioritaskan untuk digunakan. Nah, berikut ada beberapa cara menggunakan pulsa Monetary tersebut supaya lebih efektif.

  • Pulsa Monetary bisa didapatkan karena pengguna telah membeli produk dari Telkomsel. Bisa berupa beli pulsa maupun paket data.
  • Nantinya apabila telah membeli suatu produk tersebut, maka pengguna akan mendapat 15 ribu rupiah yang diberikan dengan otomatis dari Telkomsel.
  • Jika sudah, maka pengguna sudah bisa langsung menggunakan pulsa Monetary untuk komunikasi. 
  • Pengguna akan bebas melakukan apapun mulai dari berkirim pesan, sampai melakukan panggilan kepada orang lain. Namun, pengguna harus memastikan bahwa orang yang akan diajak komunikasi tersebut menggunakan kartu Telkomsel juga. Dengan begitu, akan dapat berhasil.
  • Dalam penggunaan tersebut, pengguna tidak perlu khawatir jika memiliki pulsa biasa atau reguler. Sebab, pulsa tersebut akan tetap aman. 

Cara Mengetahui Pulsa Monetary Telkomsel

Seorang pengguna Telkomsel, tentunya akan bisa menikmati layanan pulsa Monetary dengan mudah. Untuk mendapatkannya bisa dengan membeli produk Telkomsel bisa pulsa atau kuota. Kemudian, akan otomatis mendapatkan pulsa tersebut dan bisa digunakan.

Untuk menggunakannya pun terbilang mudah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Nah, jika sudah digunakan, apabila pengguna ingin mengetahui sisa dari pulsa Monetary ini bisa simak yang berikut ini.   

  • Pertama, bukalah aplikasi MyTelkomsel yang ada di perangkat. Apabila belum memiliki maka silakan untuk unduh lebih dulu.
  • Jika sudah, maka dilanjutkan dengan melakukan login menggunakan nomor Telkomsel.
  • Nah, apabila seseorang belum memiliki akun. Maka, diharuskan untuk mendaftar lebih dulu. Untuk pendaftarannya, pengguna bisa ikuti arahan yang ada dari aplikasi tersebut.
  • Jika sudah berhasil masuk, nantinya akan muncul beranda yang terdapat banyak menu.
  • Pengguna dapat mencari dan pilih menu Monetary Telkomsel. Biasanya menu tersebut ada di bagian bawah identitas. Dengan begitu, akan muncul halaman tentang jumlah pulsa Monetary tersebut.

Itulah tadi mengenai pulsa Monetary yang bisa digunakan pengguna Telkomsel tanpa mengurangi pulsa reguler. Selain itu, juga ada cara menggunakan pulsa Monetary Telkomsel yang bisa digunakan secara otomatis. Jika sudah, gunakan untuk berkomunikasi dan pengguna juga dapat mengetahui jumlah pulsa melalui aplikasi.

Baca Juga: Cara Mengetahui Zona Internet Lokal Telkomsel Mudah 2022

Check Also

Cara Cek Paket Nelpon Kartu AS, MUDAH BANGET!

Cara Cek Paket Nelpon Kartu AS, MUDAH BANGET!

Cara cek paket nelpon kartu AS merupakan informasi yang sangat kamu butuhkan. Meski era digital …