Buruk, Mobazane Berikan Komentar Terhadap Performa RSG SG

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pemain asal Amerika Serikat Mobazane berikan komentarnya terhadap performa salah satu tim dari Singapura RSG SG, apakah terlalu buruk?

RSG SG merupakan salah satu tim terkuat dari Singapura, yang baru saja berhasil menjadi back to back champion di MPL SG Season 4. Mereka pun mendapatkan slot menuju M4.

Bacaan Lainnya

Tim RSG sudah sempat memperlihatkan performa yang sangat baik di MSC 2022 kemarin, mereka berhasil lolos sampai ke babak playoffs, bersama dengan kerabatnya RSG PH.

Hanya saja, menurut pengalaman Mobazane bermain di M3 World Championship kemarin, RSG SG dipandang sangat buruk, seberapa buruk permainan mereka?

BAC JUGA: Dogie Mengungkap Edward Sempat Hampir Pindah Tim dari Blacklist International

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait