Broadway Alam Sutera: Tiket Masuk, Jam Buka, dan Rute

  • Whatsapp

cocotekno.com – adway di The Flavor Bliss Alam Sutera jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh pencari tempat Instagramable di Tangerang Selatan.

Setiap sudut di kawasan ini bisa dijadikan spot foto, ditambah dengan desain bangunan setiap tenant yang unik dan mural yang berwarna-warni.

Bacaan Lainnya

Jika sore tiba, lampu-lampu di jalanan Broadway akan dinyalakan, sehingga menciptakan suasana tersendiri.

Berikut informasi seputar harga jam buka, rute, dan tiket masuk ke Broadway Alam Sutera:

Tiket masuk ke Broadway Alam Sutera

Harga tiket masuk ke Broadway Alam Sutera gratis mulai hari Senin hingga Jumat.

Sementara itu, pada akhir pekan dan hari libur nasional, berlaku harga tiket mulai Rp 30.000 per orang. Tiket bisa didapatkan di ticket box yang ada di pintu masuk.

Untuk diketahui, pengunjung bisa berfoto-foto dan wisata kuliner di tempat ini. Terdapat beragam tenant yang menyajikan makanan khas Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Meksiko, dan Korea Selatan.

Setelah puas berwisata kuliner, pengunjung bisa berburu barang-barang antik sembari berfoto di Vintage Vibes dan berbelanja makanan khas Korea di GS Supermarket.

Pada waktu tertentu, pengunjung di Broadway juga bisa menikmati pertunjukan live music.

Jam buka dan rute ke Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB, sedangkan jam operasional ticket box adalah pukul 10.00-21.00 WIB.

Tempat ini berada di area The Flavor Bliss Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Salah satu stasiun terdekat adalah Stasiun Rawa Buntu di Kota Tangerang Selatan dengan jarak sembilan kilometer dan waktu berkendara hampir 20 menit.

Apabila wisatawan berkendara dari Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, misalnya, maka bisa naik tol dengan cara ambil Jalan Medan Merdeka Barat, lalu berlanjut ke Jalan Majapahit seberang area Istana Merdeka.

Bila melihat Toko Singer Harmoni di sebelah kiri dan persimpangan besar dengan lampu merah di depan, belok kiri ke Jalan Suryopranoto. Lurus terus hingga Jalan Balikpapan dan Jalan Kyai Caringin dengan RSUD Tarakan di sebelah kiri.

Selanjutnya berkendara hingga ke Jalan Tomang Raya, termasuk melewati jembatan.

Tetap berada di Jalan Tomang Raya hingga menemukan jalan yang sedikit bercabang dua, ambil jalur yang sedikit ke kanan untuk masuk ke underpass Tomang dan berlanjut ke Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Terus berkendara di jalan tol tersebut dan berlanjut ke Jalan Tol Jakarta-Merak, dengan salah satu patokannya adalah Rest Area KM 13.

Kemudian ambil jalur kiri, tepatnya ke Exit Tol 15 ke arah Alam Sutera. Tetap ikuti jalan dan, bila menemui jalan bercabang, ambil jalur sebelah kanan ke arah Alam Sutera.

Ikuti jalan yang ada hingga melihat Gerbang Tol Kunciran 1. Terus melaju hingga berada di Jalan Jalur Sutera Timur, lalu ambil jalur kiri ke arah Jalan Jalur Sutera Boulevard dengan aneka ruko di sebelah kiri.

Terus berkendara hingga di Jalan Jalur Sutera dengan salah satu patokannya restoran Tepian Rasa Live Seafood Alam Sutera di seberang kanan, kemudian lurus terus hingga menemui aneka ruko di sisi kanan dan kiri jalan.

Jika sudah menemui restoran Pulau Sentosa Seafood Market di sebelah kanan, maka tetap lurus berkendara. Jika menemui jalur bercabang dua yang ditandai dengan restoran KFC di depan, pilih jalur kanan ke Jalan Alam Sutera Boulevard.

Tetap lurus berkendara hingga menemui bundaran, ambil jalan keluar kedua yang melewati bagian depan Binus ASO. Selanjutnya tetap lurus berkendara hingga menemui bundaran di depan mal Living World Alam Sutera.

Di bundaran depan mal Living World Alam Sutera, ambil jalan keluar keempat ke Jalan Alam Utama, ditandai dengan tulisan Discover Broadway – The Flavor Bliss.

Pintu masuk ke Broadway Alam Sutera nantinya akan ada di sebelah kiri.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait