BOUNTIE Hadirkan Skema Baru Turnamen Esports Amatir dengan Total Hadiah 10 Juta Rupiah dan Insentif

  • Whatsapp

cocotekno.com – BOUNTIE, aplikasi turnamen esports, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menyelenggarakan babak lanjutan turnamen esports amatir dari 15 Oktober – 30 Oktober 2022. Semua pertandingan musim ini akan diadakan di aplikasi Bountie, memberikan para pemain amatir sorotan baru dan kesempatan untuk menampilkan tujuan dan bakat mereka kepada publik.

Liga ini akan menampilkan turnamen, bernama Garuda League Season 1 (setelah sukses menggelar turnamen pembukanya, yaitu Bountie Zero Season 1) dengan total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah dan insentif senilai 2 Juta Rupiah untuk semua pemain yang memenuhi syarat dari Bountie Zero Season 1 untuk bertanding di Garuda League Season 1.

Bacaan Lainnya

Tim-tim akan berkompetisi selama 3 minggu dalam dua judul game mobile ternama, Mobile Legends, dan Free Fire, dengan para pemenang yang memenuhi syarat akan mendapatkan tempat yang didambakan untuk berkompetisi di Garuda League Season 2 yang akan datang. Bagi tim yang ingin mengikuti liga turnamen esports di Bountie bisa menunggu pendaftaran untuk bertanding di Bountie Zero Season 2.

Garuda League adalah inisiatif inovatif dari Bountie Zero untuk mendorong pertumbuhan dan keragaman dalam esports dengan membantu tim amatir mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam permainan turnamen. Tim-tim yang lolos untuk berkompetisi di Garuda League tidak hanya akan bersaing untuk memperebutkan hadiah yang menarik, tetapi juga menerima insentif sebagai imbalan biaya investasi waktu dan upaya dalam pelatihan mereka untuk menjadi pemain unggul dalam rangkaian turnamen esports Bountie.

Tim yang lolos kualifikasi dari Bountie Zero Season 1 telah bertanding di Garuda League Season 1 – Day 1 untuk game Free Fire dan Mobile Legends yang berlangsung pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dan Minggu, 16 Oktober 2022. Turnamen ini akan berlangsung selama tiga minggu, dari tanggal 15 – 30 Oktober 2022 dengan total 4 hari pertandingan (pada minggu ke-1 dan ke-2, akan ada satu hari pertandingan perminggu dan pada minggu ke-3 akan ada 2 hari pertandingan per minggu).

Ada 8 tim peringkat teratas Leaderboard MLBB yang akan bertarung pada Garuda League Season 1 kali ini, yaitu, DE SINISTER, DG_ESPORTS, JW ESPORT, JORDAN LEGENDS, AMT ESPORTS, GONDAR, YASBIH ESPORTS, dan PANZERFAUST. Sedangkan untuk game Free Fire (FF) ada 16 tim peringkat teratas Leaderboard yang berhasil lolos didasarkan oleh hasil aumulasi ranking points dari Bountie Zero Season 1: INDOPRIDE PRO, DEWA UNITED II, MANTAPKALI MONARCH, PBM FLUXY, ELITE NOCOUNTER, EDAN OFFLINER, WALKHIGHER, PEJUANG ESPORTS, MANTAPKEMAZ, ORANG RAMAH, EDAN PUBLIC, INDOSTARS DELTA, HIDDEN SK, JAYEN, GOALGEOL, dan CREEPS ESPORT.

“Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Garuda League Season 1 sebagai destinasi bagi para pemain amatir,” kata Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie. “Fasilitas dan skema turnamen yang baru akan memberikan latar belakang yang sempurna untuk babak playoff dan kejuaraan perdana Garuda League Season 1, kami menawarkan banyak kesempatan bagi para penggemar dan pemain yang terlibat dalam lahirnya talenta-talenta baru. Lewat turnamen ini kami tidak hanya menyelenggarakan acara yang besar, tetapi juga untuk menampilkan para pemain amatir kepada pihak-pihak esports, dan calon peserta yang akan bergabung dengan kami di Bountie Zero Season 2. Kami sangat antusias untuk meliput semua pertandingan spektakuler yang dapat kami tawarkan kepada penikmat Garuda League.”

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan pertandingan playoff dan kejuaraan pertama kami melalui aplikasi Bountie,” kata Samuel Oktavianus, General Manager di Bountie. “Ini adalah aplikasi canggih dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk menyelenggarakan turnamen di tingkat semi-pro, di mana kamu dapat menemukan apa pun yang dibutuhkan tentang esports; unduh e-sertifikat dengan mudah, withdraw prize pool dalam waktu singkat, top up untuk join turnamen hanya dengan satu klik saja, livestream lewat aplikasi, papan peringkat yang up to date, dan coaching clinic pelatih ternama di bidang esports.”

Para pemain juga dapat menyaksikan aksi seru Garuda League Season 1 melalui streaming di YouTube “Bountie Indonesia”. Untuk informasi turnamen lebih lanjut, peserta dan pemirsa dapat mengikuti Bountie di Instagram dan https://cocotekno.com web resmi serta download Bountie App untuk tetap mendapatkan berita dan turnamen terbaru.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Solidarity Sports Fest Gelar Final MLBB, Wadah Talenta Muda Esports

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait