Bertolak ke Babel, Jokowi Akan Kunjungi PT Timah Hingga Bagikan Bansos

  • Whatsapp

cocotekno.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Kamis (20/10/2022).

Dilansir dari siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1,

Bacaan Lainnya

Setibanya di Bandara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah, presiden akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Bangka Barat.

Di sana, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau pembangunan Top Submerged Lance (TSL) Ausmelt PT Timah Tbk.

Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat untuk menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT) kepada peserta Program Keluarga Harapan (PKH).

Presiden juga akan menyerahkan bantuan tunai untuk para pedagang.

Masih di Kabupaten Bangka Barat, Jokowi kemudian akan menuju Kampung Nelayan Tanjung Laut untuk meninjau stasiun pengelolaan sampah dan berdialog dengan para nelayan.

Selepas itu, Kepala Negara akan bergerak menuju Pelabuhan Tanjung Ular untuk melakukan peninjauan.

Pada siang harinya, presiden akan lepas landas menuju Kabupaten Bangka Selatan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari helipad Lapangan Upacara Kantor Bupati Bangka Barat.

Presiden direncanakan akan mendarat di helipad Stadion Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan.

Presiden Jokowi kemudian akan menuju Pasar Toboali, Kabupaten Bangka Selatan untuk menyerahkan bantuan sosial serupa dengan di Pasar Muntok.

Selepas itu, presiden akan menuju Pelabuhan Sadai, Kabupaten Bangka Selatan untuk melakukan peninjauan.

Selanjutnya, Jokowi akan kembali menuju helipad Stadion Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan untuk terbang ke Bandara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah.

Setelah mendarat di Bandara Depati Amir, Presiden Jokowi akan lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait