BerserX & blaZeK1ng Stay, BOOM Esports Resmikan Famouz!

  • Whatsapp

cocotekno.com – BOOM Esports telah mengumumkan tiga pemain mereka di roster VALORANT-nya yaitu coach meow, berserX, dan blaZeK1ng, sebagai roster utama jelang VCT 2023. Ketiganya akan tetap mengenakan jersey Hungry Beast untuk mengejar Ascension musim depan.

Tak hanya dua pemain tersebut, player Persija Esports, Famouz, yang sebelumnya tlah membela BOOM di Champions 2022 pun diresmikan oleh organisasi.

Bacaan Lainnya

Seiring dengan diumumkannya tiga pemain utama, BOOM tampaknya akan segera mengumumkan pemain selanjutnya mengetahui telah terdapat beberapa bocoran yang muncul di sosial media. Kemungkinan akan ada 2-3 pemain lagi yang akan diresmikan oleh organisasi.

BOOM Esports sebelumnya telah kehilangan dua pemain Champions mereka yaitu sang IGL fl1pzjder dan tehbotol yang kini telah bergabung ke RRQ untuk bermain di VPL dan Kickoff Tournament pada 2023.

Sementara blaZeK1ng dan berserX, sudah dipastikan menetap di BOOM, keduanya memang sempat mencari tim baru untuk bermain di franchise league.

Mereka berdua sempat mengungkap bahwa mereka akan tetap berusaha keras di Ascension jika memang tak ada pilihan lagi ketika di interview pada Clutch Podcast Indonesia bersama Bella Heartfire.

Keduanya juga sempat mengatakan bahwa jika terdapat tim franchise yang ingin meresmikannya maka mereka akan segera pamit dari BOOM dengan adanya izin dari sang CEO.

Namun tampaknya, blaZeK1ng dan berserX berkomitmen untuk bermain di tier-2 bersama dengan tim lain seperti Bleed Esports, Alter Ego, ARF Team, dan Bigetron Arctic.

Kemarin terdapat sebuah cuplikan layar yang memperlihatkan severiNe dan Shiro sedang custom game bersama 6fingers, analyst dari BOOM Esports.

Jika benar eks-ONIC G tersebut sedang trial, maka kemungkinan besar mereka akan segera hadir ke BOOM untuk VCT 2023.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait