Bersama Realme, Dukung Tim Indonesia di 2022 PMPL SEA Fall

  • Whatsapp

cocotekno.com – Kini saatnya dunia esports Indonesia unjuk gigi di kancah internasional. Turnamen 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL akhirnya siap memasuki babak Final yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2022.

realme, merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda melanjutkan komitmennya untuk memajukan dunia esports, salah satunya berpartisipasi di ajang bergengsi ini sebagai Official Smartphone Partner.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan turnamen PMPL SEA SPRING sebelumnya, turnamen ini menggunakan format atau sistem liga. Hal inilah yang membuat turnamen ini memiliki durasi yang lebih panjang dari turnamen sebelumnya.

Setelah mengakhiri rangkaian fase liga pada 16 Oktober kemarin, telah dipilih 16 tim yang berhasil mengamankan tiket untuk tampil di babak Final mendatang.

Di antaranya ada 4 tim dari Indonesia yang semuanya siap mengharumkan nama bangsa di turnamen internasional ini.

Mereka adalah Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports. Alter Ego Limax berada di peringkat 5 dengan total 508 poin, Genesis Dogma berada di peringkat 9 dengan 461 poin.

Sedangkan NFT Esports dan Boom Esports masing-masing berada di peringkat 14 dan 15.

Di fase Final, 16 tim teratas akan bertanding selama 3 hari, memainkan 6 pertandingan per hari atau total 16 pertandingan dengan urutan map Sanhok, Miramar, Miramar, Erangel, Erangel, dan Erangel.

Selain mendapatkan mahkota dan gelar juara, tim yang bertanding sama-sama berhak mendapatkan total hadiah sebesar 200.000 USD atau setara dengan Rp2,9 miliar.

Jangan lewatkan setiap pertandingan yang sedang berlangsung karena ada “sesuatu” yang istimewa, yang akan ditampilkan terkait kejutan baru dari realme.

Cari tahu apa itu dengan terus saksikan setiap pertandingan mulai pukul 16:00 WIB di:

Youtube :

PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile Esports

Facebook Fanpage:

PUBG MOBILE (ID)

Vidio:

PUBG Mobile Indonesia

TikTok :

PUBG MOBILE Indonesia

PUBG MOBILE Esports Indonesia

Ayo berkreasi di 2022 realme UI Widget Co-creation!

Sebagai Brand yang selalu fokus dalam menghadirkan pengalaman smartphone yang mengedepankan Fans, realme memberikan kesempatan kepada realme Fans untuk mendesain pengalaman UI berikutnya pada produk realme, melalui kompetisi 2022 realme UI Widget Co-creation.

Widget adalah cara intuitif bagi pengguna untuk melihat informasi dengan cepat dan menavigasi ke aplikasi favorit mereka langsung dari layar beranda smartphone.

realme ingin mengajak para realme Fans yang berjiwa kreatif untuk berbagi ide terbaiknya dalam mendesain widget, sehingga tidak hanya menjadi modul yang menawarkan fungsi dengan cepat tetapi juga memiliki tampilan yang lebih menarik, tidak membosankan, dan menyenangkan yang meningkatkan pengalaman harian para penggunanya.

Semua anak muda dipersilakan untuk mengirimkan ide widget terbaik dan menyenangkan versi mereka. Ide yang diadopsi akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan pada produk realme yang dirilis mulai Q1 2023, dan para pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi pengguna pertama yang menguji software dengan ide-ide yang telah disampaikan.

Kompetisi global ini dibuka mulai hari ini 19 Oktober 2022, dengan ide dari realme Fans dapat dikirimkan melalui tautan

Penerimaan ide dibuka hingga 15 November 2022. Juri akan menilai berdasarkan integrasi desain secara keseluruhan, interaksi yang menyenangkan, tampilan yang trendi dan cantik, visual yang inovatif, dan penggunaan berbagai sumber daya.

Semua ide terbaik yang diadopsi akan diumumkan pada 8 Desember 2022. Pengguna yang idenya telah diadopsi akan memiliki kesempatan untuk memenangkan realme GT NEO 3 dan realme Community badge eksklusif.

Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi terbaru dan follow akun media sosial resmi realme Indonesia agar tidak ketinggalan produk dan promosi menarik untuk pasar Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait