Batik Air Buka Rute Makassar-Singapura, Lihat Merlion Jadi Lebih Dekat

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

cocotekno.com – Batik Air membuka rute internasional baru, dari Makassar menuju ke Singapura (PP). Liburan lihat patung Merlion kini jadi makin dekat!

Penerbangan baru menuju ke Singapura ini akan dilayani tanpa transit (langsung) pergi pulang (PP). Rute baru ini akan menghubungkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) dengan Bandara Internasional Changi di Singapura (SIN).

Rute baru yang dijdwalkan terbang perdana pada 16 Desember 2022 ini akan terbang 4 kali dalam sepekan, yaitu setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Jadwal penerbangan Batik Air Makassar-Singapura sebagai berikut:

1. Makassar (UPG) – Singapura (SIN) ID-7294: Terbang 11.45 WITA, Tiba 14.30 Waktu Singapura.

2. Singapura (SIN) – Makassar (UPG) ID-7295: Terbang 15.30 Waktu Singapura, Tiba 18.15 WITA.

“Batik Air menyediakan pilihan terbang semakin luas bagi wisatawan dan pebisnis dari mancanegara melalui Singapura untuk menuju terutama lebih dari 40 kota tujuan favorit yang berada di Indonesia bagian timur yang terhubung (connecting flight) dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).

Rute Surabaya – Singapura (PP) dari Batik Air ini akan dilayani dengan pesawat Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). Di masa yang akan datang, penambahan rute internasional menuju Singapura akan dilakukan secara bertahap sesuai permintaan pasar transportasi udara.

Untuk penerbangan Makassar-Singapura ini, setiap penumpang akan mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals), gratis bagasi hingga 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg untuk kelas bisnis, serta hiburan gratis yang bisa diakses menggunakan aplikasi Tripper.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website trave.detik.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait