Bangga! Cosplayer Indonesia Raih Juara Cosplay Contest The International 11

  • Whatsapp

cocotekno.com – Cosplayer asal Indonesia Mizuki Otawa, berhasil meraih juara pada lomba cosplay contest The International 11 dalam kategori biggest transformation.

Turnamen LAN Dota 2, tidak lengkap namanya jika tidak ada cosplay. Setiap tahunnya Valve mengadakan lomba cosplay contest untuk penggemar Dota 2 dari segala penjuru dunia.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita tahu bahwa Dota 2 memiliki banyak karakter yang bisa digunakan. karena hal tersebut membuat banyak kontestan yang akan menunjukkan berbagai macam kreatifitas yang dimiliki di kontes tersebut.

Mizuki Otawa merupakan satu-satunya cosplayer asal Indonesia ini, ikut meramaikan cosplayer contest TI11 yang diadakan di Singapura.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait