AURA FIRE Gagal Melaju ke Main Event Piala Presiden Esports 2022!

  • Whatsapp

cocotekno.com – AURA FIRE, tim besar yang berotot di MPL ID S10 telah gagal melaju ke acara utama Piala Presiden Esports 2022 pasca dikalahkan oleh A8 Esports.

Tim yang berhasil memulangkan eks-RRQ O2 tersebut kini mendapatkan nyawa tambahan untuk mendapatkan slot panggung utama Piala Presiden pada bracket kualifikasi terbuka.

Bacaan Lainnya

Gagalnya AURA FIRE di qualifier Piala Presiden Esports merupakan suatu hal yang cukup mengejutkan bagi para penggemar lantaran sang juara tahun lalu tersebut tak akan muncul bermain lagi.

Namun, Kegagalan tersebut juga tampaknya akibat tugas mereka yang berbentrokan dengan jadwal MPL dimana hal tersebut lebih penting karena terdapat M4 World yang menunggu mereka didepan mata.

Apalagi dengan bracket single-elimination dan sistem best-of-one yang bergulir di open qual tersebut sangat sulit bagi tim AURA FIRE membalikkan keadaan.

Akhirnya, High cs tak berhasil mengalahkan pesaing anyar tersebut dan gagal di playoff open qualifier Piala Presiden.

AURA FIRE kini akan berusaha keras untuk mengejar slot M4 pada playoff MPL ID S10 dengan menghadapi Bigetron Alpha hari ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait