Aplikasi Xray Scanner Funny: Cahaya X Pemindai Lucu

  • Whatsapp

Satu kembali aplikasi tembus pandang yang paling terkenal di mata pemakai Android: Xray Scanner Funny. Jumlah unduhernya telah capai lima juta labih. Saya mengharap ada argumen baik kenapa aplikasi ini demikian terkenal. Atau minimum, aplikasi ini betul-betul dapat jalankan pekerjaannya sebagai apalikasi tembus pandang yang sebetulnya.

Sayang tidak begitu, saya betul-betul harus sedih kembali. Xray Scanner Funny bukan aplikasi tembus pandang yang sebetulnya. Aplikasi ini tidak sanggup lakukan tembus pandang pada object tertentu memakai cahaya X. Aplikasi bekerja seperti umumnya aplikasi lain. Seakan lakukan scanning lalu hasilkan gambar hasil scanning. Walau sebenarnya gambar itu hanya gambar yang telah lebih dulu tersimpan dalam aplikasi. Tetapi ada satu yang baik dalam aplikasi ini.

Bacaan Lainnya

Xray Scanner Funny: Cahaya X Pemindai Lucu
Yakni kekuatan aplikasi ini untuk terhubung kamera handphone, yang selanjutnya tampilkanya dalam gambar seolah tengah lakukan scanning. Walaupun sebetulnya cuman gambar dengan dampak tertentu. Tapi minimal, ini lebih bagus daripada umumnya aplikasi lain. Coba baca: 10+ aplikasi kamera tembus pandang khusus android untuk memperbandingkan aplikasi Xray Scanner Funny dengan aplikasi tembus pandang yang lainnya.

Untuk hasil scanning yang diperlihatkan aplikasi ini, ialah photo yang sudah dipersiapkan awalnya oleh aplikasi. Untungnya beberapa foto itu tampil seakan-akan sanggup bergerak . Maka cukup mengagumkan.

Aplikasi Xray Scanner Funny ditawari oleh pengembang Hyperfame sama ukuran file cuman 2.36 MB dan masih setia dengan versus 1.0. hingga dapat diambil kesimpulan aplikasi sudah lama tidak di up-date. Yakni semenjak desember 2014. Lumayan lama sebetulnya.

Langkah Memakai Aplikasi Xray Scanner Funny
Gampang sekali untuk memakai aplikasi ini. Penampilanya yang simpel mumudahkan untuk siapa untuk langsung pahami aplikasi demikian aplikasi dibuka. Langkah memakaiya ialah:

1. Download Aplikasi
Persyaratan pertama adan khusus agar bisa memakai aplikasi ialah kamu harus mempunyai lebih dulu aplikasi ini. kamu dapat memperoleh kan Xray Scanner Funny di Google Play Toko  dengan gratis. karena dapat diperoleh  dengan gratis, dalam aplikasi ada content iklan. juga bisa pencet kata Link Download

2. Instal dan lakukan ProgramSetelah kamu downlaod, instal aplikasi. Aplikasi akan minta izin akses pada beberapa content kamu. beri izin saja. demikian usai instal, langsung lakukan. Kamu akan langsung pahami bagaimanakah cara kerja aplikasi.

3. Pakai Aplikasi
Demikian terbuka kamu akan terima perintah untuk tekan suatu hal.sebuah hal. Pencet, kemudian, aplikasi akan aktif. Kamu dapat pilih lakukan untuk tekan start. Baru selanjutnya kamu akan disajikan opsi, sisi yang mana ingin kamu scanning. Ada 10 opsi yang dapat kamu tentukan.

Xray Scanner Funny Cahaya X Pemindai Lucu (3)

Itu hal yang dapat kamu kerjakan secara Xray Scanner Funny. Paling cuman dapat jadi aplikasi yang melipur. Jika wajib melakukan scanning dengan cahaya x yang sebetulnya, aplikasi tidak sanggup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *