Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Sah Tercatat di OJK

  • Whatsapp

Membuat beberapa investor pemula berasa tenang dan nyaman untuk trading saham di Bursa Dampak Indonesia. Sekarang ini sebagian besar transaksi bisnis jual-beli saham telah dilaksanakan lewat cara online melalui aplikasi trading dari beragam sekuritas. Akhirnya beberapa investor dapat jual-beli saham dari handphone semasing.
Aplikasi trading saham sekarang ini demikian beredar banyak dalam masyarakat. Tidaklah aneh jika investor pemula kebingungan untuk pilih aplikasi trading saham yang mana terbaik, aman, paling dipercaya dan tercatat dengan cara resmi di OJK, BEI dan ditanggung oleh instansi PT Kustodian Sentra Dampak Indonesia (KSEI) dan PT Kliring dan Penjaminan Dampak indonesia (KPEI).

Maka apa aplikasi trading saham terbaik dan sah tercatat di OJK dan ditanggung oleh instansi KSEI dan KPEI? Berikut penjelasannya.

Bacaan Lainnya

1. MOST Mobile Berdikari Sekuritas

MOST Mobile Berdikari Sekuritas atau seringkali disebutkan MOST ialah aplikasi trading punya Berdikari Sekuritas. Pemiliki code broker CC ini sebagai salah satunya broker saham paling besar di Indonesia. Berdikari Sekuritas sebagai anak perusahaan Bank Berdikari (Persero) Tbk . Maka status dari MOST ialah punya BUMN.
Bagaimana dengan aplikasi trading MOST? MOST salah satunya aplikasi trading saham yang lumayan gampang dipakai. Penampilannya nyaman bagi beberapa investor, terutamanya beberapa pemula yang ingin belajar mengenai trading saham.

Di aplikasi MOST bisa juga lakukan transaksi bisnis pembelian saham, raksa dana dan obligasi. Semua dapat dilaksanakan di aplikasi MOST karena telah terpadu. Disamping itu MOST sediakan analisis-analisa harian dan informasi informasi sekitar saham untuk nasabahnya.

Bagaimanakah cara buka account di MOST Mobile Berdikari Sekuritas? Pembukaan bisa dilaksanakan melalui online dengan mempersiapkan document seperti e-KTP, photo selfie dan NPWP.

Berapakah setoran dana awalnya berdikari sekuritas? Setoran dana awalnya Berdikari Sekuritas yakni sebesar dua juta rupiah untuk mahasiswa, lima juta rupiah untuk umum dan 100 juta rupiah untuk memperoleh service full servis.

Berapakah fee jual-beli di MOST Mobile Berdikari Sekuritas? MOST menetapkan fee jual sebesar 0,28% dan fee membeli saham sebesar 0,18% per transaksi bisnis.

2. Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile ialah aplikasi trading saham punya Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Broker berkode YP ini 99% sahamnya dipunyai oleh Mirae Asset Securitas (HK) Limited punya perusahaan Korea Selatan.
Neo Host Mobile salah satunya aplikasi trading saham yang paling terkenal di kelompok investor retail. Service dari customer servis Mirae dikenal juga baik dan memberikan kepuasan beberapa investor.

Aplikasi Neo Host Mobile sediakan informasi seputaran saham, baik analisis dan beberapa berita saham. Disamping itu, ada pula furum di aplikasi untuk beberapa nasabah.

Bagaimanakah cara buka saya di Neo Host Mobile? Pembukaan account bisa dilaksanakan lewat cara online dengan sediakan document yang dibutuhkan seperti KTP, NPWP. Faksi CS Mirae akan suka hati menolong pada proses pembukaan account.

Berapakah setoran awalnya Mirae Sekuritas? Setoran awalnya Mirae Sekuritas yakni sejumlah 10 juta rupiah. Jumlah ini berasa berat untuk pemula yang ingin belajar saham. Hal ini menjadi satu diantara kekurangan untuk membuka saya di Neo Host Mobile.

Berapakah fee jual-beli di Neo Host Mobile? Fee jual saham sebesar 0.25% dan fee membeli sebesar 0.15% tiap transaksi bisnis.

3. IPOTGO

IPOTGO ialah aplikasi trading saham punya Indo Premier Sekuritas. IPOTGO salah satunya aplikasi trading saham yang cukup populer di kelompok investor. Aplikasi IPOTGO tawarkan feature yang komplet mengenai beragam info saham, dimulai dari chart, analisis dan yang lain.
Berapakah dana awalnya Indo Premier Sekuritas? Setoran dana awalnya Indo Premier Sekuritas yakni 0 rupiah atau mungkin tidak ada benar-benar. Ini yang membuat beberapa investor pemula berminat untuk buka account di IPOT. Mereka tak perlu keluarkan uang, tapi bisa belajar trading saham. Kamu dapat menyerahkan uang masa datang sesudah kamu siap untuk trading saham.

Berapakah fee jual-beli saham di IPOT? IPOTGO menetapkan fee jual saham sebesar 0.29% per transaksi bisnis dan fee membeli sebesar 0.19% per transaksi bisnis.

4. BIONS

Aplikasi trading saham BIONS sebagai punya BNI Sekuritas. BNI Sekuritas sendiri ialah anak perusahaan Bank BNI (Persero) Tbk, hingga status miliknya sebagai punya BUMN.
BIONS sendiri sebagai angkatan baru dari ESMART yang terlebih dahulu datang sebagai aplikasi trading saham. Tetapi, ESMART hingga saat ini tetap dapat dipakai, hingga kamu dapat memutuskan untuk menggunakan yang mana.

Aplikasi BIONS sendiri mempunyai penampilan yang lebih fresh dan menarik, hingga benar-benar pas untuk kelompok milenial. Lain dengan ESMART yang penampilannya simpel.

Feature di aplikasi BIONS komplet seperti watchlist, research, automatic order, automatic order Daftar, corporate action dan lain-lain.

Bagaimanakah cara buka account di BIONS? Pembukaan account bisa dilakuan dengan online dengan mempersiapkan document yang dibutuhkan. Kamu bisa juga mengontak CS BNI Sekuritas untuk memperoleh kontribusi salama proses pembukaan account.

Berapakah setoran awalnya BNI Sekuritas? Setoran awalnya BNI Sekuritas untuk membuka account yakni sebesar 1 juta rupiah.

Berapakah fee jual-beli saham di aplikasi BIONS? BIONS menetapkan fee jual saham sebesar 0.27% per transaksi bisnis dan fee membeli sebesar 0.17% per transaksi bisnis.

5. Ajaib

Aplikasi Ajaib ialah aplikasi trading saham punya Ajaib Sekuritas Asia. Broker berkode XC ini ialah punya perusahaan PT Harta Anugerah Indonesia.
Berapakah setoran awalnya Ajaib Sekuritas?

Setoran awalnya Ajaib Sekuritas tidak ada. Karenanya, untuk pemula yang ingin belajar saham dan belum mempunyai uang. Aplikasi Ajaib pas untuk kamu tanpa cemas mengenai setoran awalnya. Kamu dapat membuka account lewat cara online dan belajar saham di aplikasi Ajaib.

Berapakah fee jual-beli saham di Ajaib? Ajaib memutuskan fee membeli 0,15% dan fee jual 0,25% untuk transaksi bisnis harian kurang dari Rp 150 juta. Jika transaksi bisnis harian melewati 150 juta, maka ada pengurangan fee jual-beli.

Panduan Pilih Aplikasi Trading Saham

1. Proses membuka account gampang, dapat melalui online

Sekarang ini semua transaksi bisnis dituntut lewat cara online karena ini mempermudah kita untuk berbisnis tanpa perlu tiba ke kantor . Maka tentukan aplikasi sekuritas yang sediakan pembukaan account online . Maka kamu tak perlu cape untuk tiba.

2. Aplikasinya tidak macet atau sukai alami masalah

Point ini penting untuk jadi perhatian. Janganlah sampai saat kamu ingin trading saham, mendadak aplikasinya sukai lelet atau mungkin tidak jalan. Bisa jadi kamu jadi kecewa karena tidak dapat jual atau beli saham yang kamu harapkan di saat yang akurat. Juga bisa memengaruhi cuan yang kamu bisa karena tidak dapat transaksi bisnis. Yakinkan aplikasinya disokong dengan mekanisme yang muktahir.

3. CS gampang dikontak untuk minta kontribusi atau info

Kamu pasti berasa kecewa dan kesal jika servicenya tidak baik. Apa lagi sampai kamu tidak dilayani, walau sebenarnya sedang memerlukan kontribusi.

4. Tidak menetapkan setoran awalnya

Ini benar-benar pas untuk pemula yang ragu trading saham . Maka kamu dapat membuka account dan belajar tanpa cemas tidak ada uang.

5. Tampilkan info yang komplet

Info yang komplet pasti menolong kamu untuk belajar mengenai saham.

6. Mempunyai feature komplet seperti auto sell dan auto buy

Sekarang ini rerata aplikasi trading saham telah mempunyai feature yang komplet seperti auto sell, buy, setop loss, dan lain-lain.

7. Mempunyai modal yang kuat atau nilai MKBD sesuai ketetapan BEI

Perusahaan sekuritas yang mempunyai modal kuat sudah pasti dapat tahan lama. Bursa Dampak Indonesia memutuskan nilai MKBD perusahaan sekuritas minimum 25 miliar rupiah.

Demikian pembahasan aplikasi trading saham terbaik 2021 dan sah tercatat di OJK. Mudah-mudahan berguna dan salam cuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *