Aplikasi Trading Bitcoin Terbaik di Indonesia Yang Legal dan Tercatat di OJK

  • Whatsapp

Walau berefek tinggi, tetapi investasi Bitcoin atau mata uang kripto ialah investasi yang paling prospektif. Untuk memulai berinvetasi anda harus mempunyai aplikasi jual-beli Bitcoin. Ada bermacam aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK hingga dapat dipakai untuk berinvetasi dengan aman.

Sesaat akan berinvetasi, yakinkan anda ketahui semua risiko investasi Bitcoin atau mata uang kripto yang lain seperti BNB, Ripple (XRP), Cardano (ADA), Tron (TRX), dan ada banyak kembali mata uang kripto yang lain. Risiko investasi Bitcoin memang termasuk tinggi, tetapi sesuai dengan return yang dapat didapat.

Bacaan Lainnya

Harga mata uang kripto dapat jatuh setiap saat sampai beberapa puluh % dalam sehari. Begitupun kebalikannya, harga mata uang kripto bisa juga naik beberapa puluh % sampai beberapa ribu % dalam sehari.

Untuk yang belum siap psikis lebih bagus pilih tipe investasi yang lain yang kurang risiko seperti reksadana pasara uang, emas dan deposito. Tetapi untuk yang ingin ambil risiko karena itu silakan baca panduan investasi Bitcoin yang kami berikan pada artikel projektino.com berikut ini.

Panduan Investasi Bitcoin (Mata Uang Kritpo)

Ada banyak panduan supaya kalian dapat berinvetasi Bitcoin dengan aman. Kami anjurkan untuk mengimplementasikan semua panduan berikut ini hingga uang diinvestasikan dapat aman.

Selalu pakai uang dingin. Tidak boleh investasi Bitcoin memakai uang utang atau uang penting yang lain. Karena investasi ini berefek tinggi sekali.
Pilih mata uang kripto yang mempunyai esensial bagus hingga jika harga turun dapat cepat recovery atau alami peningkatan.
Pakai aplikasi Bitcoin yang paling dipercaya supaya uang yang diinvestasikan aman
Selalu lakukan analisis dalam pada mata uang kripto yang diputuskan
Tidak boleh sangsi untuk cutloss jika salah saat menentukan mata uang kripto. Walau akan alami rugi, tetapi dapat menahan rugi semakin banyak

Dalami pengetahuan teknikal dan tanda dalam trading

Risiko khusus investasi Bitcoin ialah permasalahan harga yang dapat naik dan turun setiap saat. Jika harga turun terlampau dalam karena itu tidak boleh sangsi untuk cutloss. Walau anda rugi, tetapi dapat menahan rugi lebih dalam. Sebetulnya harga mata uang kripto akan alami peningkatan. Cuman untuk kembali lagi ke harga sebelumnya dapat butuhwaktu sekian tahun.

Sebagai faktanya, harga Bitcoin di tahun 2017 sempat sentuh angka Rp. 290 Juta-an, setelah itu harga turun capai Rp. 40 Juta-an di tahun 2018. Nach di tahun ini, harga Bitcoin kembali alami peningkatan menggila sampai capai Rp. 960 Juta-an.

Untuk yang ingin investasi periode panjang, Bitcoin memang opsi paling tepat. Tetapi jika sekedar hanya untuk trading karena itu harus bersiap alami rugi. Yang tidak kalah penting ialah harus pilih aplikasi Bitcoin terbaik yang aman dan paling dipercaya.

Aplikasi Bitcoin Terbaik

1. Indodax

Jika cari aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia karena itu kami anjurkan untuk coba memasang aplikasi Indodax. Selainnya melalui aplikasi, anda bisa juga mengaksesnya lewat web Indodax.com. Ada banyak opsi mata uang kripto yang ada pada Indodax untuk membeli anda harus lebih dulu membuat Account lewat halaman “Daftar Indodax Gratis”.

Sesudah membuat account, karena itu wajib melakukan klarifikasi dengan mengirim photo kartu identitas. Selanjutnya anda tinggal lakukan top-up saldo. Indodax sediakan bermacam sistem top-up saldo, dimulai dari ATM, Internet Banking, Mobile Banking, sampai ShopeePay. Sesudah saldo sukses masuk, barulan anda dapat beli mata uang kripto yang diharapkan.

Kekurangan Indodax ialah server yang kadang alami error saat terjadi pump atau dump pada suatu mata uang kripto. Kekurangan ini membuat beberapa pemakai Indodax yang beralih ke aplikasi Bitcoin terbaik yang lain.

2. Tokocrypto

Masih tetap ada bermacam aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia. Satu diantaranya ialah Tokocrypto. Keamanan Tokocryto telah terjaga karena sudah tercatat di Bappebti dan Kominfo. Menariknya kembali, Tokocryto sudah didukung oleh Binance yang disebut exchange mata uang kripto paling besar di dunia.

Lewat Tokocrypto anda dapat beli bermacam tipe mata uang kripto, dimulai dari Bitcoin, Stellar, Ripple, Doge, sampai coin Shiba Inu. Cara daftar aplikasi Bitcoin ini benar-benar gampang. Untuk yang belum mendaftarkan silakan membuka link “Daftar Tokocrypto Gratis”.

Selainnya keamanannya terjaga, Tokocrypto mempunyai server yang sangatlah baik hingga pemakai dapat trading Bitcoin secara nyaman. Disamping itu, proses klarifikasinya termasuk cepat sekali dan ada sistem hebat up saldo yang gampang.

3. Binance

Sekarang ini Binance jadi aplikasi Bitcoin paling besar di dunia. Mata uang kripto yang ada di Binance lebih komplet dibandingkan aplikasi yang lain. Tetapi Binance bukan aplikasi yang legal di Indonesia. Karena Binance belum tercatat di di Bappebti dan Kominfo.

Walau tidak legal di Indonesia, tetapi kami jamin keamanan Binance benar-benar terjaga. Disamping itu, Binance memberikan dukungan feature deposit lewat P2P yang memungkinkannya anda isi saldo Binance dengan transfer langsung ke pemakai.

4. Rekeningku.com

Kelebihan Rekeningku.com ialah tawarkan deposit rupiah dengan cepat memakai Virtual Akun, OVO, Dana, Linkaja, dan lain-lain. Disamping itu, aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia ini mempunyai proses Withdraw Cryptocurrency dan Rupiah yang cepat sekali dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Sama seperti dengan Indodax dan Tokocrypto, aplikasi ini sebagai aplikasi legal di Indonesia yang sudah tercatat dan dipantau langsung oleh Bappeti, Kominfo, dan tentunya OJK. Mata uang kripto yang ada pada aplikasi ini juga komplet hingga mempermudah anda melakukan investasi di dunia kripto.

5. Pintu

Pintu sebagai aplikasi jual-beli Bitcoin yang terlah tercatat dan dipantau oleh Kominfo dan BAPPEBTI. Itu maknanya keamanan aplikasi Bitcoin ini benar-benar terjaga. Pintu sendiri masih termasuk baru di Indonesia, tetapi telah sukses merampas hati beberapa pencinta kripto karena factor keamanan asset yang 100% terjaga.

Ada bermacam kelebihan Pintu. Satu diantaranya ialah ongkos penarikan uang yang murah. Untuk lakukan pencairan rupiah ke bank apa cuman dikenai biyaa flat sejumlah Rp. 4.500. Mata uang kripto yang ada memanglah belum kebanyakan, tetapi seiring waktu berjalan terus akan semakin bertambah.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *