Jumat , Januari 27 2023

Wow Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Dana sendiri merupakan salah satu e-wallet paling populer di Indonesia saat ini. Apk ini pun telah bekerja sama dengan marketplace lain dalam negeri sehingga dapat Anda coba untuk menyelesaikan transaksi apapun. Namun coba juga gunakan beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke Dana.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa penghasil uang yang dapat ditarik langsung lewat Dana. Tentunya apk ini terbukti untuk membayarkan hasil keungungan dengan saldo dalam waktu tertentu. Anda bisa mencobanya dalam menambah uang jajan per hari terutama jika memiliki waktu senggang.

1. Neo Bank (Neo Plus)

Rekomendasi aplikasi pertama penghasil uang langsung ke Dana adalah Neo Bank. Tentu Anda sudah pernah mengenalnya karena seringkali muncul di iklan. Apk ini dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Sampai saat ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang di Indonesia sendiri.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya perlu mengajak teman lain agar memasukkan kode referral pada saat mendaftar pertama kali. Setiap kali ada rekan mulai bergabung, maka akan mendapatkan komisi dengan jumlah sama. Tentu saja misi ini cukup mudah dilakukan.

2. Novelah

Bagi Anda yang memiliki hobi membaca, gunakan kegemaran ini untuk mendapatkan keuntungan. Novelah mengharuskan pengguan agar menyelesaikan berbagai judul bacaan di dalamnya. Ketika sudah selesai, nantinya akan ada poin khusus sebelum ditukarkan menjadi uang.
Tidak hanya membaca saja, ada misi lain yang dapat Anda selesaikan dengan mudah untuk mendapat keuntungan. Setiap kali menyelesaikan tugas harian, koin di dalam akun tentu akan bertambah. Sebagai pengguna, hanya perlu mencairkan terlebih dahulu menggunakan akun Dana.

3. Go Novel

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, Go Novel menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dengan misi membaca. Anda perlu membaca berbagai novel di dalamnya. Tentu saja apk ini juga tidak kalah direkomendasikan dari banyak orang.

Jumlah novel yang terdapat di dalam Go Novel pun mencapai 1 juta lebih sehingga Anda bisa memilihnya sesuai selera. Saat menggunakan aplikasi ini, ada beberapa tugas lain seperti melakukan review singkat. Ketika misi seelsai, komisi pun dapat dicairkan melalui Dana.

4.  TikTok

Bagi penggemar TikTok mungkin masih kebingungan bagaimana cara mendapatkan uang dari TikTok. Aplikasi ini memang sedang booming bagi banyak orang. Bahkan total unduhannya sudah lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Anda hanya perlu mengunduh secara gratis dari AppStore atau PlayStore.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok, mengharuskan Anda agar bisa membuat konten menarik sehingga mampu menjaring banyak pengikut. Ketika sudah berhasil mencapai titik ini, aka nada banyak penawaran kerja sama sehingga keuntungan juga semakin banyak.

5.  Helo

Helo sebenarnya juga tidak kalah populer sebagai aplikasi PlayStore. Total unduhannya mencapai lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, cukup tonton berbagai video di dalamnya. Lanjutkan dengan menyelesaikan misi lainnya dari aplikasi.

Untuk mengunduhnya, Anda bisa langsung mencarinya di Play Store. Ukurannya pun juga cukup kecil yakni hanya 23 MB saja. Ada berbagai misi menarik di dalamnya seperti menginstall aplikasi rekomendasi, membaca artikel hingga mengajak teman lain agar bergabung.

6. Likeme

Likeme dikembangkan oleh PT LTD Likeme. Aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk menonton berbagai konten video yang mereka miliki. Selanjutnya jangan lupa berikan like setiap kali melihatnya. Apabila misi selesai, maak poin dapat dicairkan langsung melalui saldo Dana.

Proses pencairan pada aplikasi ternyata juga sangat mudah. Tidak banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk mencairkan dana tersebut ke aplikasi Dana. Cobalah mengunduh aplikasi Likeme dari PlayStore secara gratis.

7. Buzz Break

Sama seperti aplikasi sebelumnya, melalui Buzz Break, Anda akan diminta untuk membaca artikel berita hingga menonton video konten di dalamnya. Setelahnya, bisa langsung mendapatkan poin agar dapat dicairkan melalui aplikasi Dana.

Artikel dan konten video yang ada di dalamnya pun bervariasi dan berasal dari berbagai genre. Dengan begitu, Anda bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan positif sekaligus mampu mendapatkan uang. Menariknya, aplikasi ini juga menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami.

8. Baca Plus

Sesuai dengan nama aplikasinya, Baca Plus memiliki misi utama agar pembacanya sering membaca berbagai konten di dalamnya. Setelah bacaan selesai, Anda akan langsung mendapatkan keuntungan. Semakin sering artikel dibaca tentu kian banyak juga perolehannya.
Nantinya komisi ini bisa Anda cairkan langsung melalui aplikasi Dana.

Tidak hanya misi untuk membaca saja, namun ada tugas lain yang perlu dikerjakan. Jangan bingung dalam menggunakannya karena misi hariannya pun tersedia secara bervariasi.

Itulah tadi beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke Dana yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan keuntungan. Tentu saja hal ini terdengar menarik terutama jika memang memiliki banyak waktu luang.

Check Also

8 Panduan Sukses Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Yang lain

8 Panduan Sukses Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Yang lain

Sudah pasti Kamu mengetahui jika makin mengembangnya tehnologi dan periode investasi jadi hal yang perlu …