Jumat , Januari 27 2023

Aplikasi Ini Menyambungkan Trader dan Investor, Cuan Untuk Pemula

 

Zaman digital memberinya kesempatan yang baik sekali untuk mendapatkan uang dari mana saja di dunia dengan memakai handphone. Di tahun 2021, langkah terbaik untuk hasilkan keuntungan di Internet ialah ikuti beberapa pakar dalam trading.

Di FBS CopyTrade, aplikasi trading sosial untuk investor, tiap pemakai bisa mengopi transaksi bisnis trader Forex professional. FBS CopyTrade bawa keuntungan untuk seluruh orang.

“Aplikasi ini menyambungkan trader dan investor untuk memperoleh keuntungan bersama. Investor terima keuntungan dalam prosentase yang serupa dengan keuntungan trader. Disamping itu, trader memperoleh pendapatan tambahan dari trading karena mereka terima komisi dari beberapa investor yang mengopi,” tutur PR Manajer FBS CopyTrade App, Darya Pankova.Pada Mei 2021, FBS CopyTrade mengeluarkan Program Referensi untuk investor eksper dan pendatang baru. Investor berpeluang untuk memperoleh komisi dengan mengundang rekan.

Untuk tiap referensi yang penuhi ketetapan program, investor terima bonus USD15. Rekan yang diundang memperoleh bonus USD5. Program ini dibikin untuk pemakai yang tertarik membuat komune investasi mereka sendiri.

“Investasi menjadi tempat bersama yang bakal dekatkan pemakai dan rekan-rekan mereka. Untuk mengundang rekan, pemakai bisa mengopi link Referensi khusus di halaman promosi FBS CopyTrade dan membagikan di sosial media,” tuturnya.
Bila berperan serta dalam Program Referensi, jelas ia jika investor dapat memperoleh bonus sampai USD75. Program Referensi ialah kesempatan baik untuk masuk pasar dan terima bonus tambahan.
FBS CopyTrade mempunyai feature dan alat berguna yang jadikan investasi makin lancar dan nyaman. Karena sejumlah fitur ini, bahkan juga pemula di bagian keuangan bisa hasilkan keuntungan semenjak awalnya.
Daftar Trader

Dapatkan sisi “Daftar trader” di aplikasi, yang memungkinkannya pemakai untuk menyaksikan trader yang bisa disalin. Tiap trader mempunyai profile umum yang berisi info mengenai keuntungan yang ditetapkan oleh tanda khusus.

Untuk pilih trader yang pas, pemakai bisa memakai alat penyortiran dan filtrasi, dan mengecek tanda – Kegiatan, Tingkat Keuntungan, dan Tingkat Resiko.

Trader PRO

FBS CopyTrade dengan jeli pilih trader eksper dan memberinya mereka status ‘PRO’. Status ‘PRO’ warna hijau di dekat photo profile trader mengisyaratkan jika ia mempunyai penilaian keuangan dan analitis pasar yang luas, hingga sanggup hasilkan trading yang memberikan keuntungan.

Investasi Bebas Resiko

Investasi bebas resiko ada untuk semuanya pemakai baru FBS CopyTrade. “Bebas resiko” maknanya pemakai tak perlu cemas mengenai rugi. CopyTrade akan kembalikan rugi yang kemungkinan dirasakan pemakai saat lakukan investasi.

Feature ini diperkembangkan untuk investor pemula untuk coba aplikasi dan pelajari semua alatnya.

Check Also

Belajar Trading Crypto : 10 Perangkap Yang Harus Dijumpai Trader Pemula

Belajar Trading Crypto : 10 Perangkap Yang Harus Dijumpai Trader Pemula

Sudah pasti, ada banyak kesempatan terselinap disekitaran kegiatan trading crypto, tapi itu tidak semestinya jadi …