Apa Aplikasi Credit Pandai Penipu? Saksikan Kenyataannya Di Sini!

  • Whatsapp

Perubahan jaman di zaman digital mempermudah orang untuk berbisnis, terhitung kegiatan pinjaman dana tunai. Aplikasi pinjaman online yang ada di Google PlayStore telah beberapa puluh sampai beberapa ratus banyaknya. Sebagai angkatan milenial yang terbuka tehnologi, Kamu harus pandai-pandai memisah dan rajin cari info berkaitan pinjaman dana tunai berbasiskan aplikasi android. Janganlah sampai, tergoda dengan iming-iming aplikasi bodong yang ilegal.

Belakangan ini, banyak pelaku nakal yang manfaatkan keringanan pengajuan pinjaman online cukup dengan KTP. Sampai mengatasdirikan salah satunya aplikasi pinjaman yakni Credit Pandai. Mengakibatkan, beberapa orang jadi sangsi untuk ajukan pinjaman dana tunai di Credit Pandai . Maka, Apa Credit Pandai Penipu? Cari info jawabnya di artikel ini kali!

Bacaan Lainnya

Ketahui Ciri-ciri Pinjaman Online Penipuan
Penawaran produk berkesan memaksakan
Penawaran diberi lewat pesan singkat di account media sosial. Apa lagi yang dikatakan cuman kalimat persuasif tanpa keterangan mendalam.
Persyaratan benar-benar gampang dan tidak logis
Bila biasanya, aplikasi legal memberinya persyaratan minimum KTP, beda hal dengan aplikasi bodong. Tidak ada persyaratan khusus, umumnya cukup nomor HP saja, dana bisa dicairkan. Bila Kamu, memperoleh penawaran semacam ini karena itu tidak boleh tergoda sedikit juga.

Minta uang muka
Tidak boleh tergesa-gesa terima penawaran pinjaman dana tunai bila mereka minta uang muka. Telah ditegaskan mereka ialah pinjaman online gadungan yang bisa molorikan uang muka itu.
Info aplikasi pinjaman online yang tidak benar
Saat sebelum ajukan pinjaman dana tunai pada aplikasi online, yakinkan lebih dulu kepastian identitas perusahaan. Kamu dapat lakukan pengujian lewat alamat situs sah, atau memeriksa lewat Google Maps. dan yakinkan alamat surel atas nama perusahaan.

Minta info individu
Aplikasi bodong dan ilegal tidak enggan-segan minta info individu Kamu, seperti sandi dan pin ATM. faksi aplikasi legal tidak minta data personal.
Bayar bill ke nomor rekening individu bukan perusahaan
Perusahaan financial technology yang legal tentu mempunyai mekanisme pembayaran yang telah terpadu. Bila pembayaran diperuntukkan ke nomor rekening prbadi, maknanya Kamu sudah ditipu.
Mengenali Aplikasi “Credit Pandai” Lebih Dekat
Aplikasi pinjaman tanpa jaminan Credit Pandai sebagai salah satunya produk yang dikeluarkan oleh PT. Credit Pandai Indonesia. Credit Pandai bukan sekedar tempat untuk lakukan pinjaman, tapi juga aplikasi yang mempunyai tujuan membuat Indonesia ke arah kesejahteraan keuangan.

Untuk tentukan apa aplikasi credit pandai penipu atau mungkin tidak, kamu harus ketahui beberapa kenyataannya dengan menyaksikan ulasan sepanjang tahun 2019 – 2020. Berikut bukti mengenai Credit Pandai yang penting Kamu kenali :

PT. Credit Pandai Indonesia mempunyai lis peminjam aktif sampai 398 ribu, dengan keseluruhan pinjaman semenjak dibangun ialah Rp. 12 T. Angka itu cukup fenomenal untuk aplikasi yang baru dibangun semenjak 2018 itu.
Per 22 Januari 2021, ada 148 aplikasi financial technology P2P lending yang sudah tercatat dengan cara resmi di OJK, satu diantaranya ialah Credit Pandai. Credit Pandai sah tercatat di OJK bernomor Kep-83/D.05/2019, dan sudah patuhi semua ketentuan keuangan yang berada di Indonesia.
Faksi Credit Pandai tak pernah lakukan penagihan lewat media sosial. Penagihan pinjaman dilaksanakan lewat pesan singkat, telephone atau WA.
Faksi Credit Pandai tak pernah memakai rekening individu sebagai arah pembayaran pinjaman. Pembayaran sah lewat virtual akun, transfer ATM atau Alfa Grup.
Service call-center yang bisa dikontak dengan aktif sepanjang jam kerja . Maka, untuk sampaikan semua pertanyaan dan keluh kesah konsumen setia Kamu dapat mengontak nomor (021) 505 9888 2.
Credit pandai tak pernah minta nasabah untuk mengirim sandi atau code klarifikasi account. Code klarifikasi yang dikirimkan lewat sms harus diinputkan dalam aplikasi.
Bagaimana Proses Pengajuan Pinjaman
Proses pengajuan cuman bisa dilaksanakan lewat aplikasi Credit Pandai yang bisa didownload gratis di Google PlayStore. Langkah- cara yang perlu dilaksanakan calon nasabah saat sebelum ajukan pinjaman ialah :

Mengambil aplikasi Credit Pandai
Karena proses pengajuan cuman bisa dilaksanakan lewat aplikasi, karena itu Kamu harus mengambilnya di PlayStore. Pengajuan Credit Pandai tidak bisa dilaksanakan melalui web. Oleh karenanya, calon peminjam harus memiliki handphone berbasiskan android yang cukup ideal untuk meng-install aplikasi Credit Pandai, ambil photo selfie dan mengupload KTP. Sama sesuai ketetapan OJK terkini, Credit Pandai akan terhubung data ke hp, tetapi cuman ambil data kamera, posisi dan memory saja.

Pilih limit pinjaman

Seterusnya, Kamu harus pilih limit pinjaman sama sesuai keperluan. Credit Pandai telah memutuskan limit dan tenor pinjaman, diantaranya :
600.000 dengan tenor pinjaman sepanjang 14 hari
1.200.000 dengan tenor pinjaman sepanjang 14 hari
1.200.000 dengan tenor pinjaman sepanjang 28 hari
2.300.000 dengan tenor pinjaman 3 bulanKredit Pandai memutuskan bunga service dan jumlah dana yang perlu dibalikkan. Kamu harus pilih salah satunya saat sebelum meneruskan proses pengajuan.

Pengisian data.
Kamu harus mem-foto KTP dan berpose selfie sekalian menggenggam KTP. Yakinkan hasil bidikan tidak blur dan terang, supaya pengajuan diterima oleh mekanisme.
Yakinkan dalam pengisian data personal, Kamu tuliskan alamat e-mail dan nomor rekening yang betul. Nama yang tertera di buku rekening sebaiknya nama yang serupa tepat dengan KTP, terhitung ejaan dan gelar. Bila sedikit ada saja ketidaksamaan,pengajuan akan ditampik.

Pencairan Dana
Pengajuan pinjaman Credit Pandai dilaksanakan 100% lewat aplikasi, tanpa bertemu muka, jadi yakinkan semua data yang diperlukan diupload secara benar. Mekanisme akan lakukan klarifikasi data untuk mengetes kelaikan credit dalam kurun waktu 1×24 jam.
Hasil pengajuan akan diinfokan lewat aplikasi, bila disepakati dana langsung akan dikirimkan ke nomor rekening tercatat.

Pembayaran Pinjaman Credit Pandai
Sama seperti yang dibahas di atas, pembayaran dilaksanakan lewat bank memakai virtual akun atau bayar lewat Alfa Grup. Credit Pandai memberinya bunga yang lain bergantung dengan limit dan tenor pinjaman. Semuanya sudah diinfokan pada awal, saat sebelum proses pengajuan diawali. Jika terjadi tidak berhasil bayar akan dikenai denda ketertinggalan yang bisa disaksikan secara terbuka di aplikasi Credit Pandai.
Credit Pandai Sebagai Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2021
Credit Pandai sebagai salah satunya aplikasi pinjaman online terbaik 2021, karena telah tercatat dengan cara resmi di OJK. Di aplikasi credit pandai selainnya ada simbol OJK, ada simbol AFPI.

Disamping itu, web sah Credit pandai bisa dijangkau kapan pun dan di mana dengan infografis yang memikat

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *