Antimage Lebih Setuju Aura Mainkan Caid, Kabuki Berikan Tanggapan

  • Whatsapp

cocotekno.com – Beberapa waktu yang lalu, Antimage sempat memberikan pendapat kalau Aura Fire lebih baik memainkan Caid, Kabuki pun memberikan tanggapannya.

Goldlaner Aura Fire Kabuki belakangan ini terus memberikan kejutan kepada para penonton, dengan penggunaan hero dan play style yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Banyak sekali momen yang diberikan oleh sang pemain sangat berpengaruh untuk tim, bahkan sampai bisa terus memenangkan pertandingan, terutama di MPL Indonesia.

Hanya saja salah satu mantan pemain profesional Antimage sempat mengemukakan dirinya lebih setuju untuk memainkan Caid dibandingkan dengan Kabuki.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait