Anies dan Aher Dijadwalkan Bertemu Besok Pagi, Bahas Apa?

  • Whatsapp

cocotekno.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Mantan Gubernur Jawa Barat yang juga Kader PKS Ahmad Heryawan ( Aher ) dijadwalkan bertemu pada Minggu (30/10/2022) besok sekitar pukul 08.00 WIB.

Jadwal pertemuan tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid.

Bacaan Lainnya

“Ya benar (dijadwalkan bertemu),” kata Kholid saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (29/10/2022).

Kholid mengatakan, kedua tokoh politik itu akan bertemu saat menjadi narasumber dalam acara pelatuhan relawan advokasi PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial) di DPP PKS.

“Pak Anies dan Kang Aher menjad narasumber di acara DPP PKS,” ucap dia.

Adapun acara tersebut bisa diakses secara luas melalui layanan live streaming di kanal YouTube milik PKS yaitu PKS TV.

Selain Anies dan Aher, hadir juga Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial PKS Netty Prasetiyani.

Turut Hadir Founder Migrant Care Anis Hidayat.

Pertemuan Anies dan Aher ini juga disambut baik oleh Partai Demokrat yang juga calon mitra koalisi PKS dan NasDem yang sama-sama mencalonkan Anies sebagai capres 2024 nanti.

Jubir Demokrat Herzaky mengatakan, pertemuan Anies dengan Aher sama halnya dengan pertemuan Anies dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono beberapa hari lalu.

“Begitu pula dengan rencana pertemuan Anies dan Aher, seperti halnya pertemuan Anies dan AHY sebelum-sebelum ini, sudah sempat dibahas pula dengan kami-kami,” ucap Herzaky.

“Pertemuan-pertemuan seperti ini sangatlah penting, dalam konteks semakin menguatkan jalinan chemistry dan rencana koalisi kami,” sambung dia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait