AirAsia Pindah Konter Check-In di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

  • Whatsapp

cocotekno.com – Maskapai AirAsia memindahkan konter layanan calon penumpang dan konter check-in penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, dari area check-in Island A ke Island D, mulai Jumat (28/10/2022).

“Island D berada di tengah area check-in, lantai keberangkatan Terminal 3 dan berjarak sekitar 100 meter dari Island A,” bunyi keterangan resmi dari AirAsia yang Kompas.com terima, Jumat.

Bacaan Lainnya

Calon penumpang pesawat bisa mengakses Island D melalui Pintu 4 di jalur penurunan penumpang (drop-off), khususnya bagi mereka yang naik kendaraan pribadi, taksi, atau Sky Train.

Jadwal konter check-in AirAsia di T3 Bandara Soekarno-Hatta

Berikut jadwal konter baggage drop atau check-in untuk calon penumpang AirAsia di T3:

  • Pada 28-29 Oktober 2022, konter baggage drop atau check-in AirAsia berada di D14-D20.
  • Pada 30 Oktober 2022 hingga seterusnya, konter baggage drop atau check-in AirAsia berada di D10-D13.

Adapun perpindahan ini mengikuti arahan PT Angkasa Pura II guna mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang penerbangan internasional di bandara tersebut.

Oleh sebab itu, para calon penumpang penerbangan internasional diimbau untuk menyesuaikan waktu mereka.

Layanan konter check-in ini akan tersedia mulai tiga jam sebelum jadwal keberangkatan.

Calon penumpang pesawat juga bisa melakukan check-in online melalui aplikasi AirAsia Super App.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait