7 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia, Nomor 1 Aman Sekali!

  • Whatsapp

Saat bicara mengenai trading kripto, yang terpikir oleh kita pertama kemungkinan ialah keamanannya. Karena telah kita kenali sendiri jika pasar kripto kerap terkena hack.

Buat saya individu, pertama saya cari keamanannya, ke-2 harga dan feenya. Karena makin bertambahnya situs trading, kita harus pilih situs dan aplikasi trading terbaik dan paling aman. Untuk trader indonesia, ada banyak aplikasi trading yang dapat dipakai baik pasar lokal atau internasional.Pada artikel ini, saya akan memberinya referensi beberapa aplikasi kripto yang dapat anda pakai untuk trading dan investasi. Di sini saya memisah detailnya dimulai dari sisi keamanan sampai fee dan ongkos penarikan,langsung baca artikel di bawah!.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

1. Binance

Yaps, di posisi pertama ada Binance yang disebut pasar kripto nomor 1 di dunia. Dikutip dari coingecko dan coinmarketcap, binance menempati rangking pertama maket kripto dengan volume perdagangan lebih dari US$ 20 Miliar sepanjang 24 jam, wow!.

Dapat disebut, binance ialah kiblat pasar kripto sekarang ini. Berbicara mengenai keamanan, tak perlu disangsikan kembali jika binance memperoleh score 1o dari 10 mengenai keamanan, jadi keamanannya sangat tinggi, anda tak perlu cemas bila ada hacker.

Untuk mendeposit dan penarikan, sayang binance belum memberikan dukungan bank lokal indonesia. Tetapi ada pilihan deposit memakai kartu credit, dan untuk anda yang tidak mempunyai kartu credit, anda dapat deposit dengan beli coin dari pasar lain dan memasukkan ke binance.

Untuk fee perdagangan sich menurut saya lumayan murah ya, dan semakin lebih murah kembali bila anda lakukan perdagangan memakai fee BNB (binance koin), karena BNB sebagai coin sah dari Binance pasar.

2. Tokocrypto

Seterusnya ada tokocrypto, yang dapat disebut ini ialah Anak perusahaan dari Binance, karena tokocyrpto memperoleh dana dari Binance, dan keseluruhnya aplikasi dan mekanismenya serupa dengan binance.

Tokocrypto telah memperoleh izin dari Bappeti, dan untuk keamanannya tak perlu disangsikan kembali. Untuk anda yang kesusahan trading di binance karena tidak dapat deposit dan withdraw lewat bank lokal, jalan keluarnya ialah tokocrypto.

Sedang untuk penarikan cuman dikenai fee sejumlah Rp 5000. Menurut saya, ini adalah aplikasi trading kripto yang rekomended untuk dipakai untuk warga Indonesia.

3. Indodax

Untuk beberapa orang, nama indodax kemungkinan tidak asing, pasalnya indodax sebagai salah satunya aplikasi dan pasar trading yang telah lumayan lama berada di Indonesia. Per 1 Juni 2021, indodax telah mempunyai tiga juta anggota, dan ini sebagai perolehan yang mengagumkan.

Untuk penarikan dan withdraw, anda dapat memakai bank lokal. Menurut saya, cuman ada 1 kekurangan dari indodax, yaitu ongkos withdrawnya cukup mahal, yaitu minimum Rp 25.000 untuk nominal transfer di bawah lima juta, dan fee withdraw dapat semakin bertambah banyak bersamaan banyaknya withdraw.

4. Pintu

Seterusnya ada pintu, namanya memang unik sich, tetapi saya individu jujur benar-benar sukai dengan aplikasi trading ini, karena fee withdrawnya sangat murah, yaitu cuman sekitaran Rp 4.500.

Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah jarang ada pemeliharaan dan untuk lakukan penarikan sangat cepat. Pengalaman individu, untuk lakukan penarikan tidak membutuhkan waktu lebih dari 10 Menit. Apabila lebih dari 10 menit, kita dapat mengadu ke layanan konsumen pintu.

Layanan konsumen pintu mempunyai tanggapan yang cepat sekali dan ramah. Rekomended sekali dasarnya aplikasi trading yang ini!.

5. Coinbase

Coinbase sebagai salah satunya pasar kripto internasional dimaka kita bisa juga beraktivitas jual-beli kripto dimulai dari Bitcoin, Etherium, dan coin koin yang lain.

Ada 2 aplikasi coinbase, dimulai dari Coinbase dan Coinbase pro. Anjuran saya untuk anda yang ingin menjualbelikan mata uang kripto selengkapnya, pakai Coinbase Pro, karena disitu ada semakin banyak coin dibanding di aplikasi Coinbase.

6. Luno

LUNO sebagai basis exchange yang dari Inggris dan telah memberikan dukungan pasar kripto Indonesia semenjak tahun 2014. Untuk penampilan, Luno ini ramah pemakai sekali, sederhana, jadi untuk anda yang pemula tidak boleh cemas bila tidak dapat trading.

Sama dengan aplikasi yang lain, luno sediakan beragam opsi trading Asset Kripto dimulai dari Bitcoin, Ethereum, BNB, dan banyak asset Kripto yang lain.

7. Crypto.com

Kemungkinan beberapa orang masih asing dengan crypto.com. Iya memang ini ialah situs dan aplikasi trading terkini, tetapi walau masih baru, website ini telah memperoleh keyakinan dari warga. Dikutip dari coingecko dan coinmarketcap, crypto.com masuk ke 10 besar exchanger kripto paling besar di dunia.

Untuk keamanannya tak perlu disangsikan kembali, pasalnya dari 1 sampai 10, crypto.com memperoleh nilai 10 untuk keamanan.

Untuk anda yang ingin trading memakai aplikasi ini, anda dapat beli stable koin sepeti USDT di pasar lain, misalnya indodax atau binance, selanjutnya mengirimkan ke crypto.com.

Di atas sebagai beberapa aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia versus dewailmu. Menurut anda, mana yang terbagus?, buat saya sendiri ialah Binance. Bila anda mempunyai jawaban lain, tuliskan pada kolom komentar ya!.

Mudah-mudahan anda tidak salah pilih aplikasi trading gadungan, selamat trading!.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *