5 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Beberapa Pemula

  • Whatsapp

Trading saham menjadi satu diantara tipe investasi yang sekarang digemari oleh beberapa orang karena kekuatan keuntungan yang didapat condong semakin besar dibanding tipe investasi lain. Selain itu, perkembangan tehnologi menggerakkan dunia saham untuk bermain lebih hebat kembali.
Salah satunya misalnya ialah kehadiran aplikasi trading saham di mana mereka yang tertarik lakukan investasi sekarang dapat secara mudah melakukan lewat handphone. Lalu, aplikasi trading saham apa yang terbaik dan direferensikan?

1. Stokbit

 

Bacaan Lainnya

Tidak seperti aplikasi trading saham umumnya, Stokbit awalannya datang sebagai social trading di mana pemain saham bisa sama-sama share informasi sekitar dunia saham. Karena itu, Stokbit menjadi yang paling dianjurkan untuk beberapa pemula yang perlu pengetahuan lebih dalam berkenaan investasi saham.

Bukan hanya sebagai tempat dialog, Stokbit sekarang bisa juga dipakai sebagai tempat jual-beli saham langsung. Lantas, ada juga feature virtual trading di mana pemakai dapat lakukan demonstrasi dengan gerakan data real time di BSI atau Bursa Saham Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satunya harga jual khusus dari Indopremier ialah pemakai mulai bisa bermain saham bermodal kurang. Bahkan juga pemakai bisa juga membuat account tanpa minimum deposit.Indopremier sebagai salah satunya perintis trading saham online yang bisa menolong pemakainya berkembang melalui training dan seminar yang disiapkan.

Feature yang dijajakan Indopremier termasuk lumayan banyak dan gampang dipakai oleh semua tipe investor. Register akun di aplikasi ini seutuhnya online dan ada CS yang dapat dikontak lewat Telegram.

3. MOST – Berdikari Online Stok Trading

Berdikari Online Stok Trading sebagai aplikasi trading saham dari Berdikari Sekuritas yang datang dengan UI simpel dan ramah ke pada pemula. Minimum setoran awalan yang diputuskan MOST memang termasuk cukuplah besar, tetapi itu sesuai dengan beberapa keunggulan yang dijajakan.Beberapa salah satunya seperti registrasi nasabah yang dapat dilaksanakan lewat cara online, koleksi reksadana yang komplet, support training secara bertemu muka atau online dan akses penuh ke perolehan penelitian harian dari beberapa riset andal Berdikari Sekuritas.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading Sistem

Sama dengan MOST, BIONS dibikin oleh salah satunya bank BUMN atau punya pemerintahan yakni BNI. Performa UI yang bersih dan gampang dinavigasikan menjadi salah satunya keunggulan dari aplikasi ini.

Lalu, mereka yang asing dengan dunia trading bisa juga memakai account trial untuk coba trading tanpa uang asli. BIONS datang dengan feature yang termasuk komplet tetapi sama seperti dengan MOST, minimum depositnya lumayan besar.

Selanjutnya, ada pula sales yang dapat menolong pada proses jual saham dan uang hasil investasi dapat “dipercayakan” di reksadana.

5. Ajaib

Ajaib sebagai salah satunya aplikasi trading saham baru punya Ajaib Grup yang memayungi dua perusahaan yaitu Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas. Pada aplikasinya, Ajaib bukan hanya sediakan investasi saham saja tetapi reksadana.

Dengan demikian, pemakai jadi tak perlu repot memakai dua aplikasi berlainan jika tertarik sama dua tipe investasi itu. Selainnya anjuran produk yang mana paling memberikan keuntungan, Ajaib bisa juga memberinya pemberitahuan berkaitan waktu terbaik untuk lakukan jual-beli saham. Yang baru belajar saham, ini benar-benar direferensikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *