3 Website untuk Membuat Nada Dering WA Keren, Tak Cuma Bisa Suara Google

  • Whatsapp

cocotekno.com – aat ini, mengganti nada dering untuk aplikasi pesan instan WhatsApp atau biasa disingkat WA , tampaknya tengah menjadi tren bagi sebagian pengguna. WA pada dasarnya punya nada dering bawaan. Namun, suaranya mungkin cukup membosankan.

Supaya mendapatkan pengalaman yang lebih menarik, pengguna biasanya bakal menambahkan nada dering WA keren buatan sendiri. Ini dikarenakan nada dering WA keren tersebut bisa mengeluarkan berbagai macam suara unik.

Bacaan Lainnya

Salah satunya seperti suara Google yang cukup familier, terdengar kaku mirip robot. Suara Google yang dikeluarkan dari nada dering WA keren itu juga bisa diatur atau dimodifikasi sesuka hati oleh pengguna.

Membuat nada dering WA keren dengan suara unik semacam itu dapat dilakukan dengan memanfaatkan beberapa website. Bila hendak membuatnya, berikut adalah daftar website untuk download nada dering WA keren.

Website untuk membuat nada dering WA keren

1. Sound of Text

Website Sound of Text yang beralamatkan di , memiliki fitur utama untuk mengubah teks menjadi audio bersuara Google dalam berbagai pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat nada dering WA suara Google . Caranya, pengguna cukup memasukkan teks di kolom yang tersedia di Sound of Text. Lalu, teks tersebut bakal dikonversi jadi audio dan bisa diunduh untuk jadi nada dering WA.

2. Botika.online

Botika.online adalah website yang memiliki fitur utama untuk mengubah teks menjadi audio bersuara mirip seperti petugas Customer Service. Beda dengan Sound of Text, website ini hanya bisa mengubah teks ke audio dalam bahasa Indonesia.

Untuk membuat nada dering WA dengan suara yang dihasilkan website ini, caranya kunjungi alamat ini . Setelah itu, ketik teks di kolom yang tersedia dan pilih model suara yang melafalkannya.

Kemudian, https://cocotekno.com web bakal mengubah teks tersebut menjadi audio dengan model suara yang dipilih. File audio dari Botika.online tersebut dapat diunduh untuk dipakai jadi nada dering WA keren.

3. FakeYou

Ketiga, terdapat website FakeYou yang juga memiliki fitur utama untuk mengubah teks menjadi audio. Di FakeYou, terdapat berbagai macam model suara yang bisa dipilih, seperti suara anime, kartun, penyiar, dan sebagainya.

Pengguna bisa membuat nada dering WA keren dengan audio bersuara unik yang dihasilkan dari FakeYou. Caranya kunjungi alamat website ini . Setelah website terbuka, pilih model suara sesuai keinginan.

Lalu, ketik teks di kolom yang tersedia. Kemudian, teks bakal diubah menjadi audio dengan model suara yang telah dipilih sebelumnya. File audio dari FakeYou itu juga bisa diunduh dan dipakai untuk jadi nada dering WA keren.

Itulah daftar tiga website untuk membuat dan download nada dering WA keren. Sementara itu, untuk mengganti nada dering WA dengan audio yang didapat dari ketiga website itu, caranya bisa dilihat di artikel ini “ ”.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait