3 Rekomendasi Trending Bag Lokal Singapura, Sudah Punya?

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

cocotekno.com – ‘Title’ Singapura sebagai surga bagi para penggila shopping memang tidak perlu diragukan. Negara yang identik dengan patung Merlion ini memang dipenuhi berbagai kawasan belanja yang bakal memanjakan hasrat belanja kamu.

Mulai dari barang yang paling murah hingga brand internasional ada di sana. Namun, yang tidak kalah menarik untuk dilirik yaitu produk-produk lokalnya. Sebab Singapura memiliki deretan brand tas lokal yang tidak hanya unik tapi juga memiliki kualitas juara, bahkan beberapa ada yang sudah go global, lho. Catat dulu nih rekomendasi merek tas yang lagi trend di Singapura, bisa banget menjadi opsi belanja saat berplesiran ke sana.

Beyond The Vines

Buat kamu yang ngaku fashionista, pasti sudah familiar dengan produk dari Beyond The Vines. Karena produk-produk dari brand asal Singapura ini tengah digemari, khususnya untuk tas. Adapun salah satu yang sempat nge-hype di kalangan pencinta fesyen yaitu dumpling bag. Tas ini banyak diminati wanita, karena pilihan warnanya yang cantik dan menggemaskan.

Selain itu, tas ini juga dibuat dengan bahan nylon yang sangat ringan dan tahan terhadap percikan air. Dumpling bag dari Beyond The Vines juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang paling kecil XS hingga XL. Tidak hanya tas saja, Beyond The Vines juga memiliki deretan produk lainnya, mulai dari pakaian wanita, pria, hingga anak-anak, lho.

Bynd Artisan

Kalau kamu nggak suka pakai barang yang terlalu pasaran, maka produk kustom adalah jawabannya. Karena kamu bebas berkreasi, dan memberikan sentuhan yang lebih personal pada barang tersebut. Nah jika sedang pelesiran ke Singapura dan mencari hadiah atau oleh-oleh unik, bisa coba datang ke toko Bynd Artisan yang terletak di 2 Orchard Turn #04-11 ION Orchard.

Karena di sana adalah surganya bagi kamu yang senang memberikan personalised gift, baik leather maupun paper gifts. Kamu bisa memilih produk sendiri, seperti notebook, nametag, luggage tag, hingga dompet. Jangan lupa tuliskan inisial nama supaya terasa lebih personal. Selain itu, kamu dapat memilih sendiri warna serta jenis font tulisan yang disuka. Menariknya lagi, semua dikerjakan on the spot, jadi kamu bisa melihat langsung proses pembuatannya.

Ginlee

Biasanya saat masuk ke sebuah toko baju, kamu akan melihat deretan model pakaian yang bisa dicoba. Tapi, pernahkah kamu datang ke toko yang membebaskan untuk memilih sendiri model dan warna baju yang diinginkan? Kalau belum, coba deh mampir ke toko GINLEE yang terletak di Great World.

Di toko ini, kamu bisa membuat tas atau pakaian sendiri dengan teknik pleating. Unik bukan? Jangan khawatir karena proses pembuatannya tidak memakan waktu lama, sehingga kamu bisa menunggu sembari berkeliling Great World. Buat yang belum tahu, Ginlee merupakan label yang diluncurkan oleh pasangan desainer terkenal, yaitu Gin Lee dan Tamir Niv.

Secara umum, label ini menciptakan pakaian yang mengedepankan slow fashion. Sejalan dengan misinya menjaga lingkungan dari produk fast fashion, GINLEE ingin menawarkan opsi Get Order On Demand (GOOD) di mana kamu bisa memesan pakaian sesuai kebutuhan hanya dalam waktu 3-5 minggu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi brand tas lokal asal Singapura yang trendy. Wajib banget masuk list belanja saat liburan nanti. Apalagi bagi kamu yang ngaku pencinta fesyen sejati.

Nah bagi kamu yang hendak datang ke Singapura dalam waktu dekat, bisa memanfaatkan berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #VisitSingapore.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website trave.detik.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait