3 Hero Jungler MLBB Terbaik di Patch 1.7.20!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Mobile Legends Bang Bang kembali menghadirkan update berkala untuk game nya dan memberikan beberapa perubahan yang cukup signifikan untuk hero hero yang ada. Di patch note 1.7.20 kali ini, beberapa hero yang sering menjadi langganan most banned dikarenakan memiliki daya saing yang cukup menjengkelkan seperti Akai, Balmond, dan Paquito akhirnya mendapatkan nerf dari Moonton.

Di patch note sebelumnya, 3 hero menjengkelkan ini memiliki durability dan movement yang cukup kuat dan mampu memporak porandakan formasi lawan disaat terjadinya team fight ataupun pada saat lawan ingin mengisiasi sebuah fight. Ketiga hero ini juga sangat efektif ditempatkan di 3 posisi berbeda. Baik sebagai roam, sebagai exp laner, ataupun sebagai jungler, ketiga hero ini mampu memberikan pressure yang tinggi untuk tim lawan.

Bacaan Lainnya

Dan dikarenakan itulah, ketiga hero ini sering mendapatkan ban di patch sebelumnya. Dan di patch sekarang, akhirnya Moonton memahami situasi ini, dan memberikan nerf yang sesuai untuk ketiga hero ini. Setelah 3 hero over power ini diberikan attritube nerf, Moonton merubah sedikit experience para playernya dengan memberikan beberapa hero core yang dapat menjadi jungler yang efektif.

Lalu apa saja sih hero tersebut? nah berikut adalah beberapa hero yang mendapatkan buff oleh Moonton dan dapat digunakan sebagai hero Jungler yang efektif untuk patch 1.7.20 ini:

    Martis

Hero ini dalam beberapa patch yang lalu sempat mendapatkan buff dari Moonton walau belum memberikan experience kepada player secara signifikan. Di patch terbaru kali ini, Martis mendapatkan adjustment dan beberapa tambahan lainnya, yakni:

    Pasif

Martis mendapatkan efek pasif baru, yakni jika Martis memiliki stack penuh maka Ia akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar 10 – 150 (berdasarkan level).

    Skill 2

Perubahan juga ditambahkan untuk skill 2 Martis, yakni setiap dash yang pertama, Martis dapat bergerak menembus dinding yang tipis.

    Hayabusa

Ninja yang satu ini juga mendapatkan beberapa adjustment yang dapat meningkatkan experience bermain para player yang menjadikan Hayabusa sebagai salah satu hero favorit mereka. Walau dalam beberapa patch yang lalu Hayabusa kurang bersinar dikarenakan mass nerf yang diberikan oleh Moonton, kali ini Hayabusa kembali untuk memporak porandakan formasi lawan di Land Of Dawn.

    Skill 2

Untuk patch kali ini, Hayabusa mendapatkan tambahan durasi untuk skill bayangannya, yang diawalnya hanya 5 detik, sekarang menjadi 6 detik.

    Ultimate

Base damage meningkatkan dari 130 – 150 menjadi 140 di semua level.

Dan continues damage ditambah yang diawal hanya 45 -55 menjadi 45 – 85.

    Barats

Hero dinosaurus satu ini juga efektif digunakan sebagai jungler didalam patch ini, selain dari durability nya yang cukup tinggi dan memiliki darah yang sangat tebal, hero ini dapat memberikan pressure ke lawan dengan sengit.

    Ultimate

Untuk di patch ini sendiri, beberapa adjustment telah diberikan oleh Moonton dalam ultimate nya, yakni meningkatkan max HP yang diawal hanyalah 20 persen, sekarang menjadi 30 persen. Stack pasif yang didapatkan saat respawn ditingkatkan, yang awalnya hanya 5 – 15 sekarang menjadi 5 – 25. Dan area efek CC yang dimilikinya ditingkatkan sedikit dari ultimatenya, namun mengurangi damage dari area nya tersebut.

Nah, itulah 3 hero yang cocok untuk kalian pick dalam patch ini, 3 hero ini memiliki sisi weakness masing masing, jadi kenali weakness tersebut dan improvisasi game kalian agar dapat memenangkan pertandingan dengan sangat mudah!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Profil dan Biodata Sutsujin Jungler Evos Legends di MPL ID S10

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait