20 Link Download Twibbon Hari Dharma Wanita Persatuan 2022

  • Whatsapp

cocotekno.com – Hari Dharma Wanita Persatuan 2022 diperingati setiap tanggal 5 Agustus. Tanggal ini diperingati sebagai tanggal pertama kalinya berdiri yaitu pada 5 Agustus 1974.

Awalnya anggota organisasi ini adalah para Istri Pegawai Republik Indonesia, Anggota ABRI yang dikaryakan dan Pegawai BUMN. Namun pada era Reformasi tahun 1998, organisasi wanita ini melakukan perubahan mendasar, tidak ada lagi muatan politik dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

Organisasi ini kemudian menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang netral dari politik, Independen dan Demokrasi. Nama Dharma Wanita kemudian berubah menjadi Dharma Wanita Persatuan, penambahan kata “Persatuan”

Untuk mengingat kembali awal mula berdirinya organisasi Dharma Wanita Persatuan, Anda dapat mengkampanyekan Hari Dharma Wanita Persatuan dengan Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto yang menyediakan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu.

Twibbon dapat dipasang sebagai foto profil media sosial maupun mengunggahnya sebagai postingan di berbagai media sosial. Selengkapnya berikut ini link download Twibbon Dharma Wanita Persatuan 2022.

Link download Twibbon Dharma Wnaita Persatuan 2022

    model1

    021

    model1


Cara pakai Twibbon Hari Dharma Wanita Persatuan 2022

    Masuk ke https://cocotekno.com twibbonize.com

    Ketikkan nama kampanye yang Anda inginkan (contoh: Hari Dharma Wanita 2022)

    Setelah itu akan keluar berbagai template Twibbon menarik yang bisa Anda pilih

    Setelah memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik “Lihat”

    Klik “Pilih Foto”

    Masukkan salah satu foto yang Anda pilih

    Lalu klik “Unduh” untuk mengunduh foto Twibbon

    Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya

Diketahui terdapat beberapa Twibbon yang dibuat oleh instansi atau organisasi tertentu. Jika Anda ingin menggunakan Twibbon yang netral, maka usahakan memilih twibbon tanpa logo atau watermark yang tersemat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait